Four

196 59 5
                                    

Hari ini langit cukup cerah untuk aku memulai hariku...

Dengan tergesa-gesa, aku memakai sepatuku lalu berlari keluar dari rumahku dengan gaya casual yang cocok di gunakan untuk ke kampus...

Sesampai di pekarangan kampus, aku menghentikan langkahku saat mataku tak sengaja bertemu pada dengan sosoknya yang tengah berkumpul bersama teman-teman nya yang lain...

Aku memejamkan mataku ketika teringat bagaimana aku berakhir memeluknya seperti orang aneh kemarin...

Tidak...

Bukan aku yang memulainya, itu karena sosoknya di masa lalu yang tiba-tiba saja memelukku...

Dengan keberanian penuh, aku melangkahkan kakiku dan berlalu melewatinya untuk memasuki gedung kampus...

"Kau..." Ucapnya ketika aku melewatinya

Aku lantas menghentikan langkahku dan berbalik menghadapnya...

"Kau suka aku?" Tanyanya hingga membuat teman-teman nya yang lain tertawa

"Tidak. Aku tak menyukaimu." Jawabku acuh

"Lalu kenapa kemarin kau memelukku?." Tanyanya lagi

"Itu karena-"

Belum sempat aku melanjutkan ucapanku, hujan tiba-tiba saja turun di hari yang cerah ini dan seperti yang sudah-sudah, sekelilingku kembali berubah...

Kini aku tengah berdiri di paviliun seorang diri, namun dari kejauhan aku melihat sosoknya yang tengah berjalan bersama para bawahannya dengan seorang kasim yang memayunginya...

Saat melihatnya, aku merasakan sebuah perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya...

Perasaan ini seperti perpaduan rasa rindu, sedih, takut dan khawatir hingga membuatku merasa aneh dengannya...

"Eoh."

Aku lantas tersadar dari keterdiamanku setelah melihat langit kembali cerah namun yang anehnya sekelilingku tidak mengalami perubahan seperti sebelumnya...

Kaget bercampur takut, aku lalu berlari meninggalkan paviliun dan berdiri di bawah langit yang semakin cerah...

Setelahnya, aku melihat sekelilingku dengan raut wajah tercengang...

Tidak seperti biasa...

Sekelilingku tetap sama, tak ada perubahan seperti sebelumnya hingga membuat detak jantungku berpacu lebih cepat dari biasanya...

Matilah aku...

Sekarang aku benar-benar terjebak di tempat ini dan tak bisa kembali kecuali hujan kembali turun seperti sebelumnya...

Grep...

Aku tertegun saat sebuah tangan memelukku dari belakang dan saat melihat warna pakaian yang di kenakannya, aku tersadar bahwa orang yang memelukku adalah orang yang sama yang sering ku temui ketika hujan turun...

"Yang mulia." Panggil seseorang pada lelaki yang memelukku ini

"Yang mulia, lepaskan dia. Jika yang mulia ratu melihatnya, ia akan sangat marah." Lanjutnya hingga membuat keadaan hatiku semakin mendung

Ah,,, dia sudah menikah rupanya...

Tunggu...

Apa aku sedih karena dia sudah menikah?. Yang benar saja...

Aku Jung Yn, seseorang dari masa depan dan tak seharusnya memiliki perasaan dari orang yang berasal dari masa lampau seperti ini...

"Lepaskan aku." Pintaku lalu berusaha melepaskan pelukannya padaku

Setelah terlepas, aku berbaling menatapnya dengan sorot mata yang tajam...

"Jangan memelukku seperti tadi, karena itu bisa membuat orang-orang  salah paham denganku jika melihatnya." Ucapku padanya

Dia tersenyum lembut lalu menggeleng hingga membuatku menjadi bingung karenanya...

"Mulai hari ini kau adalah milikku, jadi siapapun yang melihatku memelukmu tak akan salah paham lagi." Sahutnya dan aku pun tercengang mendengarnya








Tbc

Seperti biasa, jangan lupa like dan komennya ya. Hargai kerja keras dan waktu author buat ngetik dan buat cerita ini... Ok...

Thanks readers 💜

Under RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang