07. WITH U

1K 93 6
                                    

Jungkook terbangun di sela tidurnya merasakan sebuah lengan melingkar di atas dadanya. Lengan yang berasal dari malaikat pelindungnya, siapa lagi jika bukan Kim Taehyung. Jungkook sedikit memiringkan tubuhnya untuk sekedar mengamati setiap lekuk wajah yang selalu dipujanya. Wajah yang membawa kehangatan baginya.

Jemari Jungkook tergerak mengelus surai yang menutupi setengah mata Taehyung. Alis yang tebal dan bulu mata yang lebat. Indah. Pikir Jungkook.

"Hyung. Aku sangat menyukaimu. Sangat sangat menyukaimu." bisik Jungkook.

Dalam sentuhan Jungkook, Taehyung mengernyit. Membuka kedua matanya dengan pandangan memicing. "Oh, kau bangun?" Suara husky Taehyung terdengar merdu di telinga Jungkook. "Kenapa? Tidak bisa tidur?" tanya Taehyung lagi.

"Tidak."

"Lalu kenapa?"

Jungkook terus menatap mata Taehyung. "Melihatmu yang terlalu tampan membuatku tidak bisa tidur, Hyung."

Taehyung tertawa pelan. "Aku tahu aku tampan. Berhenti bercanda. Ayo tidur."

"Hyung, bolehkah aku menciummu?"

"Huh?" Senyum Taehyung pudar melihat ekspresi Jungkook yang terlihat serius sekali. Apalagi ibu jari Jungkook sudah mengelus lembut bibirnya.

"Bolehkah aku?" Tanya Jungkook lagi.

Mata Jungkook sudah terkunci pada bibir Taehyung dan tanpa menunggu jawabannya. Jungkook dengan cepat meraup bibir itu. Melumatnya pelan dengan dadanya yang berdegup kencang. Aliran darahnya mulai memanas. Dan Taehyung dengan setengah keterkejutannya, pelan-pelan mengatupkan mata dan mulai mengikuti permainan bibir Jungkook.

TRIGGERED (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang