Sephora masuk ke dalam kamar Sungchan, menatap adiknya tersebut yang sedang merenung sambil memainkan pipi anaknya.
"Udah ngk usah takut, ada gw di sini" Ujar Sephora.
Sungchan hanya mengangguk lemas, tangannya sibuk mengunyel ngunyel pipi Draco, untung anak itu diam saja.
"Ppa!" Draco melempar mainannya ke bawah, ia kesal.
"Kenapa ndut?" Tanya Sungchan.
"Jajan"
"Jajan mulu" Sungchan menatap anaknya tersebut datar.
"Jajan" Ujar Draco lagi dan mengambil dompet ayahnya.
"Jajan" Draco memberikan dompet Sungchan pada miliknya.
"Dasar maniak jajan"
🐣🐣
Sungchan menciumi pipi Draco selama di jalan membuat anaknya tersebut kesal dan risih.
"Papa bau" Ujar Draco dan menutup hidungnya.
"Hahhh" Sungchan malah menghembuskan nafas mulutnya pada Draco membuat anak tersebut kesal setengah mati.
"Dari mana kak?" Tanya Sungchan yang melihat Sephora baru buka gerbang.
"Abis jalan jalan" Jawab Sephora.
Mereka bertiga masuk ke dalam rumah bersama.
Saat masuk keadaan hening dan gelap, semua lampu mati membuat keduanya mengernyit heran, berbeda dengan Draco yang minta turun dari gendongan ayahnya dan berlari entah ke mana.
"Pa!" Panggil Sephora.
Sungchan melihat keluar dan mendapati mobil Mommynya berada di garasi ia masuk lagi ke dalam dan memanggil ibunya tersebut.
"Mom!" Panggil Sungchan.
Tidak aja jawaban.
"Lah Draco mana?" Sephora mendekati saklar lampu.
"Lah iya mana tuh bocah"
Cklekk!
"HAPPY BIRTHDAY!!" Jaehyun, Grace dan Draco keluar dari dapur dengan membawa kue.
Grace memegang kue sedangkan Jaehyun menggendong Draco.
"Gk kaget sih" Gumam Sungchan dan mendekati kedua orang tuanya tersebut.
Sephora juga melakukan hal yang sama dengan Sungchan.
"Selamat ulang tahun malaikat mommy" Ujar Grace dan mencium kedua pipi anak-anaknya tersebut.
"Dia bukan malaikat, tapi iblis" Ujar Sungchan sambil menunjuk Sephora di sebelahnya.
"Adek setan!"
Grace hanya tertawa kecil melihat kelakuan anak-anaknya tersebut.
"Yaudah ayo di potong kuenya, Draco udah napsu tuh" Ujar Jaehyun dan mereka duduk melingkar di karpet ruang tamu.
Menggunakan meja ruang tamu sebagai tempat kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BABY - JSC []
Fanfiction🧸- Awal bulan September, Sungchan di kejutkan dengan bayi berumur 2 tahun yang berdiri di depan pintu rumahnya sambil menangis. WARN⚠️ • Setiap Chap berisi kata kasar dan lainnya. • BxB dan GxG • harap bijak dalam memilih cerita Start : 09-09-21 ...