🧸 • 16

219 21 17
                                    

Tok..tok..

Sohee membuka pintu gudang dan memeluk laki-laki yang baru saja mengetuk pintu.

"Lama banget sih?, Dari mana aja!?" Tanya Sohee dan cemberut.

"Hahahhaa, maaf ya manis, macet di jalan" Ucap Laki-laki tadi dan mengelus rambut hitam bergelombang Sohee.

🤢🤮.

"Kapan kak?" Tanya Jisung.

"Sebentar lagi" Jawab Sephora.

"Siapo koe?" Tanya Sungchan.

"Oh, kenalin gw Park Sungwon" Ujar laki-laki yang mengincar Cassy.

"Kalo gw, Kim Wonsung, kita kembar" Jawab Laki laki satunya.

"Park Wonsung, Park Sungwon" Gumam Sephora.

"Kok namanya kaya campuran nama Jisung sama tuh adkel sih!?, Yang jadi mantan lo dulu, anak lo berdua ye!?" Juliet natap Jisung tajam.

"Santai beb, ngk mungkin aku selingkuh dari kamu, kamu kan love of my life, heheheheh"

"Omongan cowok ngk bisa di pegang, bisanya di skrinsut" Ucap Juliet.

"Makanya sama cewek"

"SESAT!" Jisung/Juliet.

🐥🐥

Kedelapan orang itu menatap ke atap saat mendengar suara grasak grusuk.

"Tikus ye?" Tanya Cassy.

"Chan, gw takut tikus" Chenle mencoba meraih tangan Sungchan.

"Santai sayang, ada aku disini" Ujar Sungchan.

Cassy menatap pasangan itu dengan pandangan datar.

"Jadi?"

"Lama amat, ngomong langsung ke intinya napa!" Ucap Cassy, dia udah emosi nunggu mereka berlima kalau ngomong di jeda jeda.

"Songong ya lu!" Jieun menatap penuh emosi ke arah Cassy.

"Jadi gini. Jung Sungchan, gw yang nyebarin rumor jelek tentang lu itu di Twitter, dan Sungwon dia temen gw yang udah ngedit video itu" Ujar Sena.

"Untuk Chenle, sebenernya kalau lu ngk ngelawan kita buat ngebela Sungchan waktu itu lu ngk bakalan masuk ke masalah ini, tapi sayangnya lu sendiri yang masukin diri ke ini masalah" Lanjut Sena.

"Terus, kenapa gw ikut di seret?" Tanya Cassy.

"Jieun jelasin!" Suruh Sena.

"Ya karena lu udah ngambil Sephora dari gw!, Lu tau, sebelum Sephora ketemu sama lu dan adegan kantin waktu itu gw bisa kenalan dengan baik sama dia!, Tapi sayangnya lu bilang ke dia kalau gw pembully!" Ujar Jieun dengan nada tinggi.

"Gw tanya, emang Sephora mau sama lu?" Tanya Cassy dengan wajah songongnya.

"Anj*ing lu!" Umpat Jieun.

"Sekarang, kenapa lu ngelakuin ini ke gw?" Tanya Sungchan.

"Ya karna gw ngk suka sama lu Jung Sungchan!, beberapa hari kemaren lu deket sama Haruto, dan beberapa cowok most wanted sekolah, ngembuat gw yang mau deketin mereka jadi terhalang karna kehadiran lu!" Jawab Sena.

"Oh itu, kalau Sohee?" Tanya Sungchan.

"Karna lu udah ngembuat Ryujin keliatan bodoh waktu itu" Jawab Sohee santai.

"Ya emang dia tolol, lagian main fitnah fitnah aja" Ujar Sungchan, "Sekarang Jieun?, ada masalah apa lu sampe nampar gw sama Chenle waktu itu?" Tanya Sungchan ke Jieun.

"Karena kalian deket sama Sephora, dan gw ngk mau siapapun deket sama dia sekalipun keluarga dan orang tuanya!, Karna dia milik gw!" Jawab Jieun.

🐥🐥

Juliet dan Jisung menatap Sephora setelah mendengar penjelasan Jieun.

"Kak?"

"Bangsat Lee Jieun!" Umpat Sephora.

"Buka sekarang kak?" Tanya Jisung, di tangannya udah tersedia obeng.

"Kalian tunggu di sini, biar gw duluan!" Ucap Sephora dan mengambil obeng tersebut.

Ia membuka penutup ventilasi itu dan keluar dari sana.

Ketujuh orang di ruangan tersebut menatal Sephora dengan pandangan kaget.

Beda dengan Cassy yang tersenyum senang, menurutnya tindakan Sephora tadi bener bener keren.

"Ternyata tebakan Jeno bener, emang lu berlima biangnya" Ujar Sephora.

Dia jalan menuju Cassy dan melepaskan ikatan yang terlilit di tubub Cassy.

"Thank you" Cassy mengecup bibir Sephora.

"Anything for you, Love" dan di beri sedikit lumatan oleh sang dominant.

Ekspresi Sungchan 🤢.

Jieun yang melihat kejadian itu rasanya ingin menangis, meraung raung, dam berteriak untuk melunakkan rasa sakitnya. Dadanya rasanya seperti di peras oleh tangan tak terlihat, matanya memerah dan air mata sudah mengenung di pelupuk matanya. Tanpa dia sadari air mata jatuh membasahi pipi merah merona karna blush on yang ia pakai.

"Dan kau Jieun!, Ngk usah berharap lu bakal dapetin gw, karna gw ngk sudi punya pasangan kaya lu!" Ujar Sephora tepat di hadapan wajah Jieun, membuat air mata semakin deras keluar.

Cassy melepaskan ikatan pada Chenle dan Sungchan.

Sedangkan Sephora memanggil Juliet dan Jisung untuk keluar dari ruang persembunyian.

Mereka menyuruh para submissive untuk keluar dari gudang, sedangkan para dominant, Sungchan, Sephora, dan Jisung melawan mereka di dalam sana.

Juliet, Chenle, dan Cassy lari keluar gudang dan menuju taman belakang sekolah.

Sekolah sudah sepi sekarang, langit mulai gelap yang artinya mereka di sekap cukup lama.

"Huh, kalian gpp?" Tanya Juliet pada Cassy dan Chenle.

"Gpp, thanks Jul" Jawab Chenle dan di angguki Juliet.

"Mendingan kita tunggu di parkiran ya, gw takut kalau nanti ketauan di sini" Ajak Juliet dan di angguki 2 C tersebut.

TBC

YEYEYYE PROBLEM SOLVED.

harusnya konflik ini berhenti di chap 11, tapi ngk tau kenapa malah merembet kesini, mungkin karna aku suk cerita yang bertele tele sebelum penyelesaian masalah.

Dan juga, aku udah kangen Draco, Berapa chap dia kgk muncul??.

BYE BYE SEE YOU IN NEXT CHAP!!,

VOTE WOI!!😾😾

By the way tempat persembunyian mereka kya saebyeok waktu ngintip yang di lakuim staff squid game.

A BABY - JSC  []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang