🧸 • 26

169 20 28
                                    

"Jadi pacar gw!"

Sungchan kaget?, wo iyo dong, masa kagak.

Sungchan natap Haruto gk percaya.

"Di bayar berapa lu sama Heeseung?" Tanyanya dengan nada meledek.

Bukannya menjawab, Haruto malah makin mendekatkan dirinya dan mengunci pergerakan Sungchan, bibir keduanya hampir bertemu kalau Haruto atau Sungchan monyongin bibirnya.
"Se-enggak percaya itu lu sama gw?" Tanya Haruto, lebih seperti bisikan.

"Ya aneh lah blok, kemaren kemaren ngatain gw kotor lu su!, Gk tau aja gw mandi susu dan madu 4 kali seminggu" Jawab Sungchan.

Haruto tertawa kecil dan menatap Sungchan nafsu.

"Gw kira rumor itu bener, ternyata salah, dan gw mau buat rumor itu bener" Ujarnya membuat Sungchan harus berpikir dua kali karna otaknya kecil.

"Punya apa lu?" Tantangnya.

"Kalo gw sebutin juga lu gk akan sanggup"

"Eleh bicit, pacaran masih pake duit orang tua aja bangga" Ujar Sungchan.

"Akhh!"

Haruto menggenggam tangan Sungchan dengan erat sampai membuat sang empu kesakitan.

"Jadi pacar gw atau hiduplu bakalan menderita?"

"Gosah ngadi ngadi, kaya gini aja hidup gw udah menderita"

"Gw buat lebih menderita"

"Kalo gitu gw gk mau" Sungchan mendorong Haruto ngembuat tubuh keduanya menjauh.

Tapi gk lama Haruto ngukung dia lagi.

"Gk ada penolakan, lo harus jadi pacar gw!" Ujar Haruto penuh penekanan, "Kalau lu gk mau, Draco, dan Chenle gk akan hidup tenang" Ancamnya membuat Sungchan bergidik ngeri.

"Kamu aneh, aku kesal, anjing" umpat Sungchan.

Haruto yang melihat anggukan kecil dari Sungchan tersenyum miring, dan mengecup bibir merah merona milik dominant tersebut.

"Goodboy" Ujarnya sambil mempuk-puk kepala Sungchan.

Setelahnya ia pergi meninggalkan Sungchan.

"Dih anjing, ciuman pertama gw😭😭😭"

A BABY

Setelah kejadian itu Sungchan diem doang, dan sesekali mengelap bibirnya dengan tissue, ngembuat bibirnya yang tadinya udah merah tambah merah.

Kalo di tanya pasti jawab gpp, udah kaya cewek aja.

"Chan, lu ngapa sih?" Tanya Sephora ke 162363×.

"Gpp"

"Jan gitu dong, gw udah frustasi denger tuh jawaban dari Cassy"

"Ya emang gpp, gw gpp" Jawab Sungchan ngembuat kakaknya tersebut tambah stress.

Sedangkan Jisung yang lagi bareng kedua dominant tersebut melirik curiga ke arah Haruto yang duduk gk jauh dari tempat mereka.

"Chan, kalo lu kenapa kenapa, chat gw, gw bakalan selalu on buat lu!" Ujar Jisung sambil menggenggam tangan sahabatnya tersebut.

"Ya ji, makasih"

"Gw juga chan!"

"Gk percaya gw sama lu kak"

Sephora rasanya mau menggedik adiknya saja.

"Gw bakalan selalu ada buat lu Chan" Ujar Jisungimut.

Dan hanya di balas senyuman oleh Sungchanimut.

A BABY

"Sungchan kenapa ya Seung?, Akhir akhir ini diem mulu, juga beberapa kali gw liat Haruto manggil dia mulu, padahal setau gw dia bukan anggota osis dah" Ujar Chenle pada Heeseung.

"Lah kan bentar lagi Schoolmeet, terus ada lomba sepak bola juga, dia kan ketua klub bola sekolah Chen" Jawab Heeseung.

Chenle mencibir, "Kalo itu sih gw tau, tapi biasanya kalo ketua eskul dah pada keluar dari ruang osis, pasti Sungchan keluar paling terakhir terus di susul Haruto, bibir dia juga sering keliatan agak bengkak" Ucap Chenle membuat Heeseung berpikir yang enggak enggak.

"Le, gw bantu pantau mau?" Tanya Heeseung.

"Ngapain di pantau anjir?"

"Takutnya dia selingkuh sama Haruto"

"Ngk akan lah, mereka dominant, masa ngegay" Ucap Chenle.

"Udah lu diem aja!, Nanti gw minta bantuan Jake, Sunghoon, sama Jooyeon buat mantau Haruto, mereka kan anggota osis kaya Jisung" Ujar Heeseung.

Chenle bingung, ini kenapa Heeseung tiba tiba mau mantau mereka berdua, "Suka suka lu deh"

TBC

APDET 😱😱

ayo dong vote, kasihanilah aku yang mencari ide sampai mangkal di genteng 😔😔😔

A BABY - JSC  []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang