"Gw bayar lu mahal, sampe itu orang ngk ketemu gw beberin semua informasi tentang dirilu"
"Nyantai aja, gw udah ahli kalau soal ginian"
🐥🐥
"Mama mau ngomong sama kamu"
Chenle natap mamanya aneh dan ngikutin langkah sang ibu ke ruang tamu.
Ngeliat raut wajah mamanya, ini pasti masalah serius.
"Mama mau jodohin kamu sam-"
"Enggak ma!, Enggak!, Chenle udah mau di lamar Sungchan, jangan ganggu please!!" Mohon Chenle oada sang ibunda.
Membuat tatapan aneh dari sang ibu.
"Maaf, permohonanmu di tolak" Jawab sang mama dengan enteng.
"Mama mau jodohin kamu sama Asahi, anak tetangga sebelah" Ujar sang mama, "Dan, enggak ada penolakan!" Lanjutnya.
Chenle mau nangis aja sekarang, air mata udah terbenung di pelupuk matanya.
Tangannya dengan lesu meraih hpnya yang ia taruh di meja.
Aku gadis tapi bukan perawan, keperawananku sudah hilang~
Nada dering hp Sungchan.
"Halo, love, kenapa?"
Chenle mengusap air matanya, "Jemput gw sekarang!" Suruhnya.
"Lu dimana?"
"Di rumah!, Gece!" Jawab Chenle, dan Chenle bisa mendengar suara mobil dari sambungan telepon Sungchan.
"Aku matiin dulu, lagi nyetir" Sungchan mematikan sambungan teleponnya dan menatap lurus ke arah Jalan.
Ia mengendarai mobilnya menuju rumah Chenle.
"Oh iya, nanti kamu perawatan ya biar makin cantik, biar Asahi bisa klepek klepek sma kamu" Ujar Mama dari dapur.
"Bodo amat!" Jawab Chenle, ia mengerucutkan bibirnya.
Tin, tin!.
Chenle mengambil tas dan hpnya, ia berlari ke arah mobil Sungchan dan masuk begitu saja.
"Buruan jalan nanti mama tau!" Suruh Chenle.
Sungchan cuman nganguk nganguk aja dan keluar dri komplek elit tersebut.
"Chan"
"Hm?"
"Gw boleh nginep di rumahlu sendiri ngk?" Tanya Chenle.
Sungchan tersenyum dan mengangguk, "Boleh sayang" jawabnya.
"Makasih" Chenle mengecup pipi Sungchan membuat dominant tersebut tersenyum senang.
"Draco bawa kesana ya" Ucap Chenle, lagi lagi Sungchan hanya mengangguk.
🐥🐥
"Gimana udah ketemu?" Perempuan tinggi itu menatap laki laki yang saat ini sedang duduk di depan komputernya.
"Pelakunya ada 5" Jawab si laki laki itu.
Perempuan tersebut mengernyit.
"Bukan 3?" Tanya Perempuan tadi.
"Yang gw dapat sih 3 cewek sama 2 cowok" Jawab Laki laki tadi.
"2 cowok?, Siapa anjir?" Perempuan itu juga ikut menatap layar komputer milik si lelaki.
"Mereka"
"Gw minta semua buktinya"
"Tenang, udah gw kirim lewat email"
Perempuan tersebut memberikan jempol pada lelaki di depan komputer itu.
"Jangan lupa bayarannya!"
"Santai elah, nanti juga gw transfer"
TBC
Berapa hari kgk apdet?.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BABY - JSC []
Fanfic🧸- Awal bulan September, Sungchan di kejutkan dengan bayi berumur 2 tahun yang berdiri di depan pintu rumahnya sambil menangis. WARN⚠️ • Setiap Chap berisi kata kasar dan lainnya. • BxB dan GxG • harap bijak dalam memilih cerita Start : 09-09-21 ...