"cacacapapapapajajajapapapapa" Celotehan Draco.
Sungchan menatap aneh anaknya tersebut, semakin hari semakin aneh juga sifat anaknya.
Kaya kemarin, dia milih tidur di lantai di banding di kasur karna lebih dingin, Minggu kemarin dia hampir berenang di kloset.
Dan hari ini, Draco tiduran dan ngesot kaya ngepel lantai, dia muterin rumah keluarga Jung dengan cara itu.
Lantai jadi kinclong seketika, para pembantu senang, bapak Jaehyun bahagia.
"Nih kayanya istri gw waktu hamil benci Sephora deh" Curiga Sungchan.
Matanya masih menatap anaknya yang masih melakukan perilaku aneh.
Sekarang Draco mencoba manjat di dinding rumah, tangannya membuat pose ini 🤘, dan akting seolah olah dia Spiderman.
Sungchan menghela nafasnya, ia mengedipkan matanya beberapa kali dan perilaku Draco udah berubah.
Draco sekarang jadi Elsa.
"Apa panggil Psikolog aja ya?" Gumam Sungchan.
"Ini anak gw kenapa anjir!?"- Sungchan.
"PA!" Panggil Draco teriak, membuat ayahnya tersebut kaget.
"Pelan pelan napa" Ujar Sungchan.
"Jajan!" Ucapnya, dan mendekati Sungchan.
"Jajan jajan jajan jajan" ucapnya lagi mengulangi.
Sungchan membawa Draco ke gendongannya dan mengambil kunci motor, mereka mau ke minimarket.
Di perjalanan menuju minimarket Draco tetap berceloteh ria bahkan dia bernyanyi dengan nada dan lirik yang tidak jelas.
Sungchan mengendarai motornya dengan pelan, agar Draco bisa menyalin kenangan ini. JIAKHH
🐣🐣
"Es Klim!!"
"Enggak!"
"Es Klim!!"
"No!"
"Ice Cleam!!"
"Enggak, Draco!"
Draco menatap kesal ayahny tersebut, tangannya menyentil jidat sang ayah.
"Es Klim, Dlay mau Es klim!" Teriaknya.
Sungchan menatap datar anaknya tersebut dan menciumi pipi gembul Draco membuat anaknya tersebut menjadi ulat bulu, menggeliat kesana kemari.
"Kalau beli es krim papa ciumin mulu nih" Ancam Sungchan.
Draco menggeleng ngk mau, dan dia mengambil satu batang cokelat dan chiki dengan rasa keju.
"Ini aja?" Tanya Sungchan.
"Susu!"
Sungchan jalan menuju kulkas dan mengambil susu cokelat untuk Draco mereka menuju kasir dan membawarnya.
"Sungchan"
Sungchan menoleh ke samping dan melihat Haruto berada di sampingnya, ia bersama ibunya.
"Eh ada mas osis, ngapain mas ke sini?" Tanya Sungchan.
Haruto tersenyum manis, tangannya mengelus pipi Draco.
"Adik kamu?" Tanya Haruto.
Sungchan menganguk.
"Jangan lucu lucu dong, diabetes saya nanti" Ujar Haruto.
Tapi Sungchan malah lebih lebih berakting manis membuat jantung Haruto jedak jeduk menatap wajah manisnya.
"Dih malah di lebihi!"
"Gw duluan ya" Pamit Sungchan dan di angguki Haruto.
Haruto menatap kedua orang itu, hatinya ngk kuat liat yang gemes gemes.
🐣🐣
"Cucu papih dari mana nih" Jaehyun menggendong Draco dan membawa anak itu ke halaman belakang.
"Jajan" Jawab Jaehyun.
"Jajan apa sayang?" Tanya Jaehyun sambil menciumi pipi Draco.
"Susu!" Jawab Draco riang membuat Jaehyun tertawa gemas.
2 minggu Draco udah tinggal bareng mereka, dan 2 minggu itu buat Jaehyun lebih banyak ngabisin waktu di rumah di banding di kantor.
"Pa" Sephora memeluk ayahnya dari belakang.
"Apa?, Mau duit?" Tebak Jaehyun.
"Ih kok tau, keren papa bisa cenayang" Ujar Sephora.
"Sekarepmu"
"Nanti papa transfer, lagi ngk pegang dompet" Ujar Jaehyun dan di angguki Sephora.
"300 aja ya pa!" Ucap Sephora dan kabur dari rumah.
"Dasar" Jaehyun menggeleng kecil melihat kelakuan anak pertamanya itu.
"Jjajajajapapapaoamamama" Celoteh Draco.
TBC
Komenan kalian bikin nambah mood nulis aku, LOFS YUU ❤️❤️❤️🤑
KAMU SEDANG MEMBACA
A BABY - JSC []
Fanfic🧸- Awal bulan September, Sungchan di kejutkan dengan bayi berumur 2 tahun yang berdiri di depan pintu rumahnya sambil menangis. WARN⚠️ • Setiap Chap berisi kata kasar dan lainnya. • BxB dan GxG • harap bijak dalam memilih cerita Start : 09-09-21 ...