🧸 • 19

201 20 19
                                    

"SEPHORA!!!" Cassy lari ke arah Sephora dan memeluk perempuan tersebut.

"I MISS YOU!!!" Teriak Cassy dan mengecup seluruh wajah tampan milik kekasihnya tersebut.

"Mana Sungchan?" Tanya Chenle.

"Di kamarnya" Jawab Sephora dan melepaskan pelukan Cassy, "Mau ngapain?" Tanya Sephora.

"Ngerjain tugas lah begok, deadlinenya besok" Jawab Chenle dan menarik Sephora menuju kamar perempuan itu.

"Kok gw di tinggalin sih!?" Ujar Cassy dan mengejar mereka berdua.

"Lu beneran suka sama dia?"

"Ih!, beneran Jin!, liat dong tadi dia daddy able bangt"

"Pacarnya serem loh"

"Gk peduli, lagian juga orang tuanya bakalan milih gw, secara gw perempuan gw bisa mengandung dan menyusui"

Cassy memberhentikan langkahnya di depan pintu kamar Sungchan yang sedikit terbuka, ia mengintip kedalam dan melihat 2 perempuan yang tidak dia kenal sedang duduk di lantai, satu dari perempuan tersebut memangku Draco yang tertidur.

"Sephora. Ya ilang dia" Cassy yang tidak menemukan 2 orang tadi langsung saja menuju kamar Sephora.

🐥🐥

"YA ELAH, RIBET AMAT TUGASNYA!" Kesal Sephora yang melihat tugas yang di berikan oleh guru mereka.

Mereka berdua di kasih tugas untuk membuat peta dunia di kertas karton bewarna biru, dan setiap pulau di beri nama dan warna hijau.

"Gila gurunya!, Tugas begini mah harusnya di kerjain lebih dari 2 orang!" Ujar Sephora.

"Kita kagak kebagian kelompok, gara gara waktu itu ngk masuk" Ucap Chenle.

"1 kelompok berapa orang?" Tanya Sephora.

"Sepuluh, murid kelas kita cuman 32"

"Gila gurunya"

Cassy tidak memperdulikan ocehan mereka, dan malah menidurkan badannya di kasur Sephora, ia juga memeluk guling favorit pacarnya tersebut.


"Lu yang gambar, gw yang kasih nama" Suruh Sephora pada Chenle.

"Enak aje!, Lu yang gambar gw yang warnain!" Tolak Chenle.

"Sini gw gambarin" Cassy menarik pensil dari tangan Chenle dan mulai menggambar pulau demi pulau di kertas karton warna biru tersebut.

Sedangkan 2 orang itu malah asik asikan main dengan hpnya.

"Loh, kalian dateng?" Sungchan membuka pintu kamar Sephora.

"Gk, gk dateng" Ujar Chenle.

"Mau apa?" Tanya Sephora menatap adiknya tersebut.

"Ini mereka mau pamit pulang, kecuali Minjeong" Jawab Sungchan.

"Ouh, yaudah sana" Usir Sephora.

"Si 🐕" Sungchan.

🐥🐥

"Lu enggak pulang?, Udah jam 7 malem" Tanya Sungchan ke Minjeong yang ada di sebelahnya.

"Enggak Sungchan, aku sendiri di rumah" Jawab Minjeong.

"Pa!"

"Apa?"

"Jajan"

"Udah malem" Tolak Sungchan.

"Jajan!"

"Udah malem bayik"

"Jajan!" Draco mengambil dompet Sungchan dan mengasih ke pemiliknya.

"Jajan!"

"Cium dulu sini"

"Muach!" Draco mencium pipi Sungchan dan menyengir lebar.

"Jajan!"

"No"

"Jajan!"

"Sama kakak jajannya mau ngk?" Tawar Minjeong pada Draco.

Draco tersenyum lebar dan mengangguk.

"Enggak, enggak, ngk usah Minjeong" Tolak Sungchan.

"Papa nda di ajak, cana pelgi" Usir Draco dan mendapat sentilan sayang dari ayahnya tersebut.

"Anak siapa si lu" Sungchan mencubit pipi Draco gemas.

"Ich, cakit tau!"

"Ayo chan, mau ikut ngk?" Tawar Minjeong yang udah berdiri sambil gendong Draco.

"Kemana?"

"Jajan, kan dedek bayi mau jajan" Jawab Minjeong sambil nyiumin pipi Draco, Draco mah kegirangan di cium cewe cantik.

"Hm, yaudah ayo" Sungchan dan Minjeong keluar dari kamar dan menuju minimarket terdekat.

"Ngk ikut le?" Tanya Sephora.

"Ngk, biarin aja mana bisa dia mesra mesraan sama Sungchan kalau ada Draco" Jawab Chenle dan kembali sibuk mewarnai peta.

Sephora mengangguk dan ikut mewarnai bersama Chenle. Sedangkan Cassy, ia tertidur di kasur Sephora.

TBC

Kalo ada adegan ekhemnya suka kgk??

Ngk, bercanda gw gk bisa buat begituan.

Tapi kiss kiss gpp lah.

SEE YOU NEXT CHAP!!

A BABY - JSC  []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang