🧸 • 27

190 17 28
                                    

"Ketua Eskul, di panggil Haruto buat nemuin dia" Teriak salah satu murid cewek yang menjabad jadi anak osis.

Sungchan, Sephora, dan Chenle yang menjabat menjadi ketua Eskul masing-masing jalan beriringan menuju ruang osis bersama murid yang lain juga.

Sesampainya di sana mereka udah liat Haruto sama guru olahraga udah duduk tenang di kursi.

"Kerena kalian ketuanya, saya mau kalian memimpin eskul masing masing dengan penuh tanggung jawab, karena sekolah kita ini sudah menjadi sekolah favorit ya, jadi akan sangat di sayangkan bila tidak menang" Ujar Guru olahraga.

"Ini di paksa menang gitu?" Bisik Sephora ke Chenle.

"Kayanya iya deh"

20 menit lebih mereka rapat tentang hal itu dan akhirnya semua murid di izinkan kembali ke kelasnya.

"Chan ayo" Ajak Chenle.

"Lu duluan aja, gw ada urusan lain du sini" Tolak Sungchan. Chenle mengangguk dan mengajak Sephora untuk ke kantin, karena dari tadi Jisung Juliet udah bacot nanyain mereka di mana.

Ketika ruangan osis udah sepi dan hanua tersisa 2 onggok manusia, Haruto melangkah mendekati Sungchan dan mendorong laki-laki itu ke pintu.

Gk lupa dia ngunci ruang osis juga.

Sungchan udah pasrah aja dah, percuma juga ngelawan dia.

"Chan.."

Sungchan mendongak dan menatap mata Haruto yang berada di depannya.

Haruto memiringkan kepala dan mulai mencumbu bibir Sungchan, seperti yang sering ia lakukan 2 hari ini.

Sedangkan Sungchan?, Oh tentu saja dia membalas, tidak mungkin membiarkan dirinya menjadi submissive, dengan kekuatan dominantnya, tanpa sadar hal itu ngembuat Haruto malah mengalungkan tangannya di leher Sungchan, sedangkan si Sungchan memeluk pinggang Haruto.

"Wah kan bener"

"Foto nyet, kasih tau bang Heeseung"

"Duh, posisi mereka tuh apa sih!?"

"Gosah di pikirin, kita lagi cari duit"

Taukan itu siapa yang gibah?.

A BABY

Heeseung sedikit berlari buat nemuin Chenle, niatnya sih mau ngasih tau foto kejadian tadi.

Tapi pas sampe di kantin dia urungin niatnya.

Dia ngelirik Haruto dan Sungchan yang lirik lirikan, Sungchan beberapa kali keliatan nge-smirk yang ngembuat Haruto bergidik ngeri.

"Wah, nih pasti ada yang gk di kasih tau ama itu trio curut" Gumam Heeseung dan kembali mencari trio curut.

"Kak Sungchan, lu beneran aneh bangt deh, masa satu menit sekali senyum miring, kerasukan ya?" Ujar Juliet.

"Hah?, Ngadi ngadi lu bocah" Ucap Sungchan dan kembali melirik Haruto sembari memberikan senyuman miringnya.

"Tuh kan!, Bener!, Emang ada yang gk becus nih sama kak Uchan!"

"Gosah ngadi ngadi"

Chenle menatap malas perdebatan Sungchan dan Juliet.

"Pulang nanti ada latihan?" Tanya Jisung ke Sungchan.

"Gak deh, gw males" Jawab Sungchan.

"Dih, si anjir"

A BABY

Sekarang udah waktunya pulang sekolah, tapi Juliet, Cassy, dan Sephora masih netap di sekolah karena ada latihan buat eskul teater.

Sedangkan Jisung dan Chenle udah pulang duluan ninggalin Sungchan sendiri.

"Sungchan!"

"Apa lagi monyet"

"Lu!, Pulang bareng gw"

Sungchan memutar matanya malas.

"Gw bisa pulang sendiri" Tolak Sungchan.

"Lu harus pulang sam gw pokoknya!"

"Heh submissive jan ngadi ngadi, mau gw cium kaya tadi lu!?" Ujar Sungchan membuat Haruto bungkam.

"Bye bye"

Sungchan berjalan menuju tempat pemesanan taksi dan memesan satu taksi untuknya, gk menunggu waktu lama satu taksi pinkbird udah ada di hadapannya siap mengantarkannya pulang.

"Sesuai map kan dek?"

"Iya pak"

Sungchan duduk tenang di kurai belakang sembari bermain dengan hpnya, namun dia ngerasa aneh.

Asep tiba tiba keluar dari ac mobil dan itu ngembuat Sungchan mengantuk, lama kelamaan matanya berat dan tertutup.

"Mampus Kau!" Orang.

TBC

Sungchan di bekap 😱😱😱😱
Apa yang akan terjadi dengan Sungchan selanjutnya?, Saksikan terus a baby😱😱😱

Ayo vote dong, kasihanilah aku yang mencari ide sampai jadi anak orang 😔😔😔


A BABY - JSC  []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang