Setelah kejadian kemarin, hidup Sungchan dan Chenle menjadi tenang.
Sohee, Sena, dan Jieun di drop out dari sekolah. Sungwon, dan Wonsung mendapat pidana karena mencoreng nama baik seseorang.
Dan sekarang Sungchan berada di kantin hanya berdua bersama Juliet dan menatap anak-anak kelasnya yang bergantian meminta maaf, ada dari kelas lain juga.
Tuk!
Sungchan menoleh ke Juliet yang menepuk bahunya.
"Kak Sephora sama kak Chenle mana?" Tanya Juliet.
"Sephora sakit, dia ngk masuk hari ini, kalau Chenle juga ngk masuk hari ini dia harus belajar buat olimpiadenya nanti" Jawab Sungchan dan di angguki oleh Juliet.
"Jisung kemana?" Tanya Sungchan.
"Enggak tau, palingan lagi godain cewek lain" Jawab Juliet.
"Chan, gw bener bener minta maaf!, gw khilaf waktu itu Chan gw aja bingung kenapa bisa percaya sama tuh cewek. Gw bener bener minta maaf!, Kalo lu maafin gw, gw janji bakalan beliin lu cokelat tiap hari!" Ujar Heeseung dengan tangan yang di satukan.
Wajahnya ia buat sememelas mungkin agar Sungchan memaafkannya.
"Bisa saja penjilat satu ini" Ujar Sungchan dan menganguk untuk memaafkan Heeseung.
Heeseung tersenyum senang dan memeluk teman sebayanya tersebut.
Dan di lanjut dengan yang lain.
🐥🐥
"Draco diem!, Tante pusing" Sephora menatap ponakannya tersebut dengan kesal.
Gimana ngk kesal, kepala lagi puyeng tapi tuh bayi malah teriak teriak berisik, pake microphone pula.
"Bicik!" Ujar Draco, dan kembali menyanyikan lagu kebangsaannya.
"Dasar bayi!, Bapak sama anak sama!"
"
Bicik, bicik, bicik!"
"Diem, diem, diem!"
"Bicik, bicik, bicik!"
Sephora memutar bola matanya malas, ia hanya melihat Draco yang kembali bertingkah.
"Draco, mau permen ngk?" Tawar Sephora dengan senyum misteriusnya.
"Nda, ati di lacunin" Tolak Draco.
"Si aanjir, emak lu siapa sih!?" Kesal Sephora.
"Bicik!" Balas Draco.
Sephora akhirnya pasrah, impiannya untuk tidur seharian jadi gagal karena keponakan lucunya tersebut.
"Te!" Panggil Draco.
"Apa lagi!?" Tanya Sephora.
"Eek" Draco menunjukan pantatnya yang sudah mengeluarkan bau tak sedap.
"Ya Tuhan"
TBC
Aku udah lama bngt ya ngk up?, 2 minggu ada kali.
Terakhir up itu tanggal 14, sekarang udah tanggal 29 terus cuman itu doang sepenggal ide yang ada di otakku.
Yaudah, bye bye!, Have a great day!!
Btw
GEMES BANGT BAYIKKK❤️❤️🥰🥰😍😍💖💕💗💞💙💜💜💚💘💘💝💜😍😍😍😻😻🤗🤗🧡🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
A BABY - JSC []
Fanfic🧸- Awal bulan September, Sungchan di kejutkan dengan bayi berumur 2 tahun yang berdiri di depan pintu rumahnya sambil menangis. WARN⚠️ • Setiap Chap berisi kata kasar dan lainnya. • BxB dan GxG • harap bijak dalam memilih cerita Start : 09-09-21 ...