Tiga tahun lalu.....
Xiao Zhan duduk gelisah di tempatnya, ini sudah lebih lebih dari satu jam ia menunggu kekasihnya datang.
Xiao Zhan menghela nafasnya, Yibo sering terlambat datang walaupun pria itu pula yang membuat janji.
Xiao Zhan tidak tahu bagaimana reaksi keluarganya nanti jika mengetahui kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan kakak sepupunya sendiri, terdengar gila namun tidak akan ada hal yang salah jika menyangkut hati dan cinta.
Sudah lebih dari delapan bulan ia menjalani hubungan ini secara diam-diam, belum saatnya keluarganya tahu perihal hubungannya dengan Yibo.
Xiao Zhan melirik Rolex di tangan kirinya, satu jam lebih ia menunggu namun Yibo belum juga datang, hatinya mulai di liputi rasa cemas, apakah sesuatu yang buruk terjadi pada Yibo.
Xiao Zhan mendongak ke arah pintu cafe saat mendengar suara pintu di buka dari luar, seketika senyum indahnya merekah, Wang Yibo datang.
Wang Yibo duduk di kursi seberang meja, berhadapan dengan xiao zhan yang tampak senang melihatnya.
" Langsung saja, aku akan mengatakan sesuatu padamu." Yibo terlihat datar dan tak bahagia saat duduk berhadapan dengan kekasihnya, adik sepupunya.
" Apa itu?" Xiao Zhan penasaran.
" Sebaiknya kita akhiri hubungan ini, maaf aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini lebih jauh lagi." Yibo bahkan begitu mudah mengatakannya.
Xiao Zhan merasakan telinganya berdengung, apa yang baru saja Yibo katakan padanya, lelucon macam apa ini.
" Apa maksudmu?" Wajahnya memucat.
" Aku bosan denganmu, aku ingin kita berpisah, aku akan menikah dengan Zheng Shuang dua Minggu lagi, maaf hanya ini yang ingin aku katakan padamu."
Yibo bahkan tak berperasaan, setelah mengucapkan kalimat menyakitkan itu dia langsung pergi meninggalkan xiao zhan dengan berbagai macam pertanyaan yang menggantung di lidahnya.
Xiao Zhan mendongak, menahan air matanya yang mulai membuat pandangannya mengabur.
" Apa salahku? Kenapa dia semudah itu mengatakannya...." Xiao Zhan menangis lirih, suaranya bergetar. Ini adalah hari paling buruk yang pernah xiao zhan alami.
Jadi hanya sebatas ini perasaan Yibo padanya. Perasaan tulusnya di balas dengan sangat menyakitkan oleh orang yang sangat di cintainya, Yibo benar-benar brengsek!
Dua Minggu kemudian.....
Hari ini adalah hari dimana Yibo menikahi Zheng Shuang, wanita yang ia kencani diam-diam di belakang xiao zhan.
Seluruh keluarga besar datang, Zheng Shuang tampak bahagia dengan hari pernikahannya, inilah yang ia impikan selama ini, menikah dengan Wang Yibo dan menjadi nyonya muda di keluarga Wang.
Berbeda dengan mempelai wanita, Wang Yibo tidak menikmati hari pernikahannya, tatapan elangnya menelusuri satu persatu para tamu undangan pesta pernikahannya mencari sosok xiao zhan yang tidak ada dimanapun, pemuda itu menghilang semenjak mereka berdua berpisah.
Sementara itu di sebuah apartemen mewah di kota Shanghai seorang pemuda berwajah manis menjurus cantik tengah menangis terisak dalam pelukan sahabat, saudara sekaligus teman sejatinya Wang Haoxuan.
Xiao Zhan menangis sejak satu jam lalu dengan kedua matanya yang mulai membengkak karena terlalu lama menangis.
Haoxuan mengerti perasaan xiao zhan yang hancur, ini hari pernikahan Yibo dan Zheng Shuang sementara xiao zhan bersembunyi di apartemen pribadinya selama dua Minggu, menangis setiap hari dan selalu bertanya apa kesalahannya hingga Yibo tega meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
FanfictionWang Xiao Zhan, pemuda manis berusia dua puluh lima tahun yang terjebak akan perasaan cintanya terhadap kakak sepupunya Wang Yibo. tiga tahun lalu xiao zhan merajut cinta dengan wang Yibo namun hanya beberapa bulan sebelum akhirnya Wang Yibo memutus...