🌺 🌺 🌺
"Sialan!"
Dengan gusar Wang Yibo menendang ban mobilnya yang pecah di tengah jalan. Padahal ia sedang mengejar seseorang yang selama ini dicarinya. Sekarang ia kehilangan orang itu lagi.
Saat sebuah taksi melintas, ia menghentikan dan masuk ke dalamnya.
Sepanjang perjalanan ia merenungkan peristiwa yang terjadi bulan lalu saat ia menerima kabar bahwa adiknya meninggal bunuh diri. Yibo masih tidak bisa menerimanya. Ia sangat mengenal adiknya, Wang Chenyu, sebagai seorang yang paling optimis dan ceria. Orang yang hangat dan bersahabat. Tidak mungkin ia bunuh diri begitu saja.
Tidak percaya pada cara adiknya meninggal, Seusai pemakaman, ia mendatangi apartemen Chenyu untuk mencari suatu petunjuk atau apa pun. Dan ia menemukannya. Yibo menatap pada kertas di tangannya. Sebuah surat yang ditujukan kepada adiknya yang mengatakan kalau ia memutuskan hubungannya dengan Chenyu. Tidak perlu ditanya lagi, surat itu pasti berasal dari kekasih adiknya.
Yibo tahu bahwa adiknya memiliki kekasih yang sangat dicintainya. Tapi ia terlalu sibuk untuk menanggapi obrolan tersebut di antara tumpukan pekerjaan yang harus ditanganinya. Lagipula ia bukan tipe orang yang senang membicarakan tentang asmara. Jadi ia hanya membiarkan adiknya bercerita tanpa menyimaknya. Bahkan Yibo pun tak tahu siapa nama kekasih adiknya itu.
XZ.
Hanya inisial itu yang ditinggalkan dalam suratnya. Tentunya akan ada banyak sekali orang yang memiliki inisial nama tersebut dan tak mungkin Yibo menggeledah seluruh daratan China ini untuk menemukannya. Kalau pun menemukan ia tidak tahu apakah orang itu yang dimaksud.
Akhirnya ia menelusuri lingkaran teman Chenyu dan menemukan orang dengan inisial tersebut.
Xiao Zhan.
Seorang teman Chenyu berhasil mengirimkan gambarnya pada ponsel Yibo. Dan betapa terkejutnya ia saat tahu bahwa orang itu ternyata laki-laki!
Kekasih Chenyu seorang laki-laki. Tak percaya, Yibo terus bertanya pada teman Chenyu dan ia membenarkan kalau Xiao Zhan inilah yang sering bersama dengan adiknya.
"Kami menganggap mereka hanya teman dekat. Jadi tidak tahu apakah ia kekasih Chenyu atau bukan? Tetapi separuh hari Chenyu dihabiskan bersama Xiao Zhan."
Itulah yang disampaikan oleh teman Chenyu dan Yibo sudah mengonfirmasikannya kepada beberapa orang teman adiknya. Semuanya mengatakan hal yang sama. Bahwa Xiao Zhan adalah orang terdekat Chenyu.
Meski tak bisa dipercaya tapi Yibo terpaksa menerima kenyataan tersebut. Setelah memperhatikan lagi foto Xiao Zhan dengan seksama, ia menyadari bahwa mungkin memang benar bahwa Chenyu berpacaran dengannya karena ternyata laki-laki bernama Xiao Zhan itu terkesan lembut dan manis. Tidak seperti laki-laki pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIE ✓ [END PDF]
FanfictionYibo menikahi Zhan demi membalas dendam adiknya yang meninggal bunuh diri. Sementara Xiao Zhan jatuh cinta pada Yibo, pria itu malah berusaha membunuhnya. Benarkah Xiao Zhan pelaku sesungguhnya? Apakah cinta akan tumbuh sehingga bisa memadamkan k...