18

398 76 4
                                    

❝ tersesat? ❞
- chia.

━ ━ ━

chia

hi chia

hi ell!

hru

i'm fine ty. hbu?

same like you. anw, how's ur day?

not too bad
karena...
coba tebak

tebak apa?

chia ketemu val di sini!
ga nyangka bgt tau

hah? benerann??

iyaa, benerann
tadi dia ngobatin luka chia

luka chia?
kenapa?
lo jatuh??

iya hehe
tadi pas naik sepeda
eh tiba-tiba val muncul mau nyebrang
chia ngehindar
terus jatuh deh
untung ga masuk ke selokan

aduh chia ada ada aja
makanya hati-hatii

iya iyaa
oh iya el, chatnya entar lagi ya
chia dipanggil ke bawah
dadah

dahh

━ ━ ━

Louis merebahkan tubuhnya di kasur. Dia menatap langit-langit kamarnya. Handphone nya tergeletak di sampingnya.

"Kok bisa ada Val ya di sana?" batin Louis bingung. Dia menggaruk kepalanya yang tak gatal, lalu mengacak rambutnya seperti orang gelisah.

"Louis!!"

CKLEK!

"Temenin gue jalan-jalan!!"

Louis mendengus pelan. "Millieee, bisa gak ganggu gue dulu??"

"Maaf, enggak bisa. Ayoo, cepetann. Mum juga mau belanja," kata Millie, sambil menarik tangan abangnya yang malas gerak itu.

"Ck." Louis tak bergerak. Dia membiarkan Millie menarik-narik tangannya.

"Louiss, ayo dong," desak Millie. "Kata Mum, kalau lo gak mau, hp lo bakal disita!"

Louis pun langsung bergerak. Dia memasukkan handphone nya ke dalam saku celana. Millie tahu saja apa ancaman yang ditakuti Louis.

"Beneran Mum ngomong gitu?" tanya Louis, memastikan lagi setelah melindungi handphone nya.

"Iya, beneran. Makanya ayo." Millie membawa Louis keluar.

"Eh bentar! Jaket gue!"

"Cepetan!"

"Iya iya. Sabar!"

━ ━ ━

Setelah mengantar Mum ke supermarket, Louis membawa Millie berjalan-jalan. Selama di mobil, Millie sibuk dengan handphone nya. Tertawa-tawa entah kenapa. Dia pun berpindah tempat duduk, ke sebelah Louis.

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐀𝐃𝐌𝐈𝐑𝐄𝐑, 𝗅𝗈𝗎𝗂𝗌 𝗉𝖺𝗋𝗍𝗋𝗂𝖽𝗀𝖾 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang