Part 00.00

711 82 50
                                    

Hallo Vren😍

Ketemu lagi sama akuu><    

Jadi aku mutusin buat bikin Squel dari ALVINA.

Gimana seneng ngga tuh??

Untuk kalian yg udah baca cerita ALVINA langsung kesini ya. Dan untuk pembaca yang baru, kalian boleh baca ALVINA dulu biar nyambung.

Btw pake jalur apa bisa kesini???

Happy Reading ✨

********

"Alhamdulillah, bayinya lahir dengan selamat!" seru Dokter itu tersenyum puas.

"Kembar tiga, dengan jenis kelamin yang berbeda."

"Mereka kembar, tapi tidak identik," jelas Dokter tersenyum pada Vandy.

"Selamat ya pak Vandy."

Vandy hanya mengangguk. Padahal hatinya  ingin berteriak terimakasih pada Tuhan. Berkali-kali Vandy mencium kening Vina. Istrinya yang sudah memberikan buah hati kepadanya yang sangat lucu.

"Terimakasih, sayang," lirih Vandy menggenggam tangan Vina.

Ia tentu sangat bersyukur, Vina dan bayinya lahir dengan selamat, itu sungguh kebahagiaan luar biasa yang Vandy dapatkan.

Vina membuka matanya, tersenyum dengan air mata yang berlinang.

"Istriku sudah menjadi istri yang sempurna," ujar Vandy tersenyum hangat, bukan lagi senyum tipis seperti biasanya.

Tangan Vina terulur menghapus air mata disudut mata Vandy, "kok nangis?"

"Ini air mata bahagia sayang," jelas Vandy dengan terus mencium tangan Vina.

"Pengen liat anak kita," lirih Vina.

"Kamu pulih dulu, anak kita ada tiga sekaligus, gimana mau bawanya coba?" tanya Vandy terkekeh.

"Cantik sama tampan?" tanya Vina penasaran.

"Cantik seperti bundanya, tampan seperti saya."

"Pede banget!"

Vina tertawa kecil. Dalam hatinya ia sangat berterimakasih kepada Tuhan atas takdir yang telah ditetapkan-Nya.

"Revan, kamu pasti disana tersenyum melihat keponakan mu yang cantik dan tampan itu," batin Vina.

"Namanya?" tanya Vina.

"Varen Ranendra Argaresta, untuk putra sulung ku."

"Verin Diandra Argaresta, untuk putriku yang cantik."

"Varon Mahendra Argaresta, untuk putra bungsu ku," jelas Vandy tersenyum.

*********

"Selamat datang di dunia"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang di dunia"

Varen Ranendra Argaresta
Verin Diandra Argaresta
Varon Mahendra Argaresta

Putra dan putri dari pasangan Alvina Chalista Putri dan Vandy Argaresta.

**********

Gimana-gimana? Penasaran ngga sama cerita mereka bertiga kalo udah remaja?

Kalo rame aku bakal cepet up.

Tapi

Kalo sepi, mungkin ngga terlalu semangat dan agak Lambat ya🙂

Jadi gimana? Next ngga?

Ramein sini yang mau cepet up❤️

Kalo ga rame lama nih up nya:)

Jum'at
17 September 2021

Triple VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang