Emily Alessandra - 26th// Architect - Designer
Xaquille Philopaz Adhitama - 27 th // Formula 1 Driver
:::
Xaquille Philopaz Adhitama
Nama yang selalu Emily Alessandra rindukan tapi juga yang selalu ia hindari.
Emily Alessandra
Nama yang selalu Xaquille Philopaz Adhitama rindukan tapi juga nama yang tidak pernah ia temukan lagi.
:::
Emily Alessandra, perempuan asal Indonesia yang hanya pulang sebulan sekali. Tidak pernah menetap lama dalam sebuah negara. Selain karena suka traveling, Emily juga mencari inspirasi untuk karya-karya nya.
Namun hal tersebut hanya sebuah alasan dan hanya sang kakak laki-laki yang tahu alasan sebenarnya.
Emily Alessandra yang hanya memiliki Ibu dan seorang kakak laki-laki bernama Kalle Alessandro dalam hidupnya.
:::
Xaquille Philopaz Adhitama, pria ketururan Amerika dan Indonesia yang sekarang menetap di Monako. Illopz akan pergi ke setiap negara dalam sebulan bahkan seminggu sekali untuk melakukan pekerjaan nya, yaitu Balapan.
Namun hal tersebut tidak menjadi prioritasnya. Tidak seperti rekan nya yang lain, saat jam istirahat Illopz justru berkelana mencari seorang yang sangat ia rindukan.
Xaquille Philopaz Adhitama merupakan putra pertama dari dua bersaudara. Apapun permintaanna akan selalu di turuti.