1:: Introduction

716 17 0
                                    

1. Aiko Matsuyama (22), Seorang gadis asal Jepang. Ia pernah mengalami masa lalu yang pahit bersama orang yang ia cintai, namun sekarang ia membencinya. Itulah alasan ia menutup hatinya rapat-rapat dan sangat pendiam, agar ia tak mudah diperdayakan seperti orang yang dulu mencampakkannya.

2. Calya Bryna (21), Seorang gadis cantik, namun playgirl. Ia akan cepat tertarik dan juga cepat bosan. Ia juga penakut, namun Calya adalah adik Iqbaal yang sangat Iqbaal sayangi.

3. Cira Fredella (23), Seorang gadis pendiam sama seperti Aiko. Ia seorang anak yang tegar saat kehilangan Ayah dan Ibunya dulu. Sekarang ia tinggal bersama bibinya yang baik dan sangat ia sayangi.

4. Fuki Matsuyama (20), Gadis ini merupakan adik dari Aiko. Ia menyukai seseorang yang bahkan seseorang itu tidak suka dengannya, melainkan seseorang itu menyukai Kakaknya sendiri, Aiko. Dia bernama Bastian. Itulah mengapa Fuki kasar dan tidak suka terhadap Aiko.

5. Iqbaal Dhiafakhri (24), Seorang pria yang tampan dengan popularitas yang tinggi di sekolahnya, Ia juga cukup pandai. Ia tidak tertarik dengan 'cinta', dia hanya tertarik dengan suatu petualangan dipenuhi misi-misi khusus. Tapi dia selalu bertanya pada dirinya sendiri, "Akankah aku menemukan cinta sejatiku?".

6. Teuku Rizky (26), Pria yang bijak nan baik hati. Ia akan selalu membantu sahabatnya jika memerlukan bantuan. Ia juga tertarik dengan sahabatnya sendiri, yaitu Cira, Cira Fredella.

7. Bastian Bintang (24), Seorang pria tampan misterius. Yang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, Aiko. Namun bertepuk sebelah tangan.

8. Alvaro Maldini (24), Seorang pria tampan dengam tingkah laku yang aneh, dan juga ia bisa melihat bayangan-bayangan yang terjadi di masa depan. Seperti,, ya penerawang.

9. Minie, yang akan ditemukan di chapter 3.

"Kalo suka tinggalkan jejak, masih banyak sih tokohnya,, liat aja deh nanti ok"

Love of AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang