Note : Homophobic? Nagajuseyooo !!!
.
.
.
______________________________________Di rumah mewah keluarga Na, terdapat tiga laki-laki tampan yang sedang duduk bersama sambil mendengar cerita Jaemin soal dia dan Jisung dimasa lalu.
Jeno dan Mark terdiam setelah Jaemin menceritakan semua yang terjadi antara dirinya dan Jisung.
Mereka tak menyangka kalau sahabat mereka bisa sebrengsek itu menyakiti pemuda manis sepolos Jisung."Gue nggak nyangka kalau lo sebrengsek itu Jaemin, gue selalu ngewanti-wanti lo sama Mark kan kalau jangan sampai kelewat batas kayak gini!"
"Bener kata Jeno, gue aja emang suka ngegoda anak orang tapi nggak sampai yang lo lakuin ke Jisung itu. Lo jahat, lo sadar nggak sih ngelakuin hal kayak gitu?"
"Gue emang brengsek, gue nggak mikir apapun waktu itu. Keegoisan gue dan nafsu gue yang besar waktu itu secara nggak sadar ngehancurin Jisung. Sekarang dia benci banget sama gue, apa yang harus gue lakuin biar dia maafin gue?"." Jaemin berucap frustasi
"Kalau gue jadi jisung sih bukan ditampar aja, gue gebukin lo sampai babak belur" Mark jadi emosi juga ngedenger ceritanya Jaemin
"Seorang Na Jaemin selalu ngedapetin apapun yang dia mau kan ? Sekarang putar otak cerdas lo biar dapat cara yang benar buat dapat maaf dari Jisung" Jeno menepuk pundak Jaemin pelan.
"Lo udah jelasin ke Jisung alasan lo ninggalin dia? Gue rasa kalau lo jelasin ke dia lo bisa dimaafin deh, walaupun kesempatan dimaafinnya tipis."
"Belum sempat gue jelasin udah keduluan ditampar terus Jisungnya pergi."
"Jisung keren sih, mana makin cantik lagi sekarang." Mark sengaja memuji Jisung didepan Jaemin ingin melihat reaksi lelaki bermarga Na itu.
"Sekali lagi lo bilang dia cantik, gue bogem muka setengah bule lo itu. Cuma gue yang boleh mandangin dan muji dia, orang lain nggak boleh."
Mark dan Jeno tertawa mendengar perkataan Jaemin, dimaafin aja belom tapi tingkat posesifnya udah mau level akut.
"Sadar wahai Na Jaemin, dimaafin aja belom tuh. Lihat muka lo aja dia nggak sudi."
"Ayoo usaha dulu lo biar dimaafin, setelah itu baru diposesifin bambang."
"Lo berdua makin ngebuat suasana hati gue jadi lebih buruk." Jaemin mendesah pasrah
"Karna lo emang salah, usahain terus biar dapat maaf dari Jisung. Ntar ada yang embat duluan nyaho lo, banyak banget yang naksir Jisung tuh sekarang."
"Gue akan berusaha dengan keras biar dapat maaf dari Jisung, dan lo berdua harus bantuin gue!"
"Selagi lo beneran nyesel dan mau minta maaf sama Jisung dengan tulus, kita berdua sebagai sahabat bakal selalu ngedukung lo" Jeno dan Mark menatap Jaemin memberi semangat
.
.
.Pagi ini Jisung sudah sampai kesekolah bersama kedua sahabatnya Renjun dan Haechan. Mereka berjalan beriringan bersama menuju ruang kelas mereka sambil berbincang-bincang kecil, namun langkah kaki mereka terhenti saat melihat kakak kelas mereka berdiri menghalangi jalan.
Jisung, Renjun dan Haechan mengernyit heran kenapa mereka dihalangin jalannya sih, kalau bukan kakak kelas mah Renjun pasti udah ngegas terus bakalan narik Jisung dan Haechan pergi.
"Halo adek-adek manis, boleh kenalan nggak ?" Ucap salah satu dari keempat kakak kelas itu
Jisung, Renjun dan Haechan paling anti banget nih yang kayak gini, mereka udah saling tatap dan berniat meninggalkan kakak kelasnya yang sedang minta kenalan ini sebelum Jisung melihat Jaemin beserta dua sahabatnya yakni Mark dan Jeno sedang berjalan kearah mereka juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan Mantan
FanfictionJaemin yang di juluki buaya darat karena suka menggoda perempuan dan uke ternyata masih belum move on dengan mantan yang sekarang menjadi adik kelasnya. "Sangat sulit untuk melupakan kenangan kita. Aku sadar aku adalah orang yang brengsek. Tapi aku...