1-Kesedihan

499 13 6
                                    


Terlihat seorang gadis cantik bertubuh mungil dengan rambut hitam sebahu sedang berdiri diatas balkon tatapan nya begitu kosong ada pancaran kesedihan dikedua mata gadis itu ....
Berkali kali gadis itu mengedipkan matanya karna sesuatu ingin menerobos keluar ,...

"Dek ,masuk lah ,diluar dingin " suara seorang pria mengintrupsi gadis yang sedikit terkejut mendengar suara dibalik punggung nya .

"Kenapa mereka pergi ninggalin kita ka " ? Gadis itu bertanya dengan suara parau mata nya pun siap mengeluarkan air mata ...

Pria itu segera membawa tubuh mungil tersebut kedalam pelukan nya menenangkan adek nya dengan kecupan kecupan manis dipucuk kepala adeknya dengan sayang.

"Kenapa ka kenapa ? Gadis itu berteriak histeris mencari jawaban kenapa kedua orang tuanya meninggalkan nya disaat gadis itu sangat membutuhkan mereka ...

" ssst tenang lah ,mom dan daddy pasti sudah tenang disana ,jangan menangis baby ,please " bujuk sang kaka agar adeknya berhenti menangis histeris .....

"Al pengin ikut mereka ka ,mereka jahat ninggalin al " gadis itu kembali buka suara dengan suara yang begitu lirih sang kaka hanya bisa menutup mata untuk menghentikan desakan dikedua matanya ,hatinya begitu sakit mendengar rintihan sang adek , dia juga sedih tapi dia semakin sedih melihat adek nya seperti ini , sudah 1 minggu kedua orang tuanya pergi tapi aljaena masih sering histeris menangisi kepergian orang tuanya .....

"Ka sean ,kenapa mom dan dad pergi ninggalin kita ,mereka sudah janji akan liburan ke paris bersama " gadis itu kembali mengungkapkan semua keluhan nya ,...

"Ini sudah takdir baby ,kamu harus kuat "

Sean tidak mengerti kenapa kecelakaan tragis itu bisa terjadi  ,sean masih menyelidiki apa penyebab mobil mom dan dad nya terbakar dan dua orang yang didalam itu hangus terbakar ,sean yakin ada rencana dibalik ini semua ,sean tidak ingin mengatakan semua kejadian itu pada adek nya ,sean akan mencari fakta fakta selanjutnya dan membongkar apa penyebab kecelakaan tragis tersebut ,sean akan berusaha menjaga adek nya dengan baik ,sekarang aljaena menjadi tanggung jawab nya .....

Mendapat tak ada pergerakan dari adek nya sean mendapati adeknya yang terpejam napas nya teratur , adeknya tertidur ,sean mengangkat tubuh adeknya masuk kedalam membaringkan adeknya ditempat tidur dengan hati hati seakan takut tubuh itu akan remuk kalau dirinya tidak hati hati meletakkan nya .

"Kaka akan selalu jaga kamu ,kaka akan selalu lindungi kamu aljaena ,kamu satu satu nya yang sekarang sangat berharga untuk kaka ,tetap kuat sayang ," gumam sean pelan menatap penuh sayang kearah adeknya yang tertidur pulas .....

***********

"Bagaimana ,kau sudah berhasil mendapatkan dukomen itu " ? Tanya seorang pria dengaj gaya angkuh nya .

"Sudah boss " jawab salah satu bawahan nya .

"Berikan padaku " perintah pria itu dengan wajah dingin .

Pria itu memberikan dukomen penting itu kepada orang yang dia panggil boss , pria yang duduk dengan wajah dingin dengan gaya angkuh nya melihat isi dukomen tersebut dengan senyum miring ,seringai kejam terpatri diwajah pria tampan itu ..

Red Athes Delucas
   Saat mendengar nama nya mungkin beberapa orang yang tau dia siapa  akan merinding ketakutan,dia ketua mafia yang dikenal dengan kekejaman tanpa balas kasih ,menghabisi musuh nya dengan sekali jentikan jari .
Red tersenyum penuh kemenangan saat melihat isi dukomen tersebut ..

"Kehancuran mu akan dimulai " ucap nya dengan suara yang terdengar sangat dingin ...

"Boss mereka memiliki seorang puteri yang sedang duduk dibangku kuliah ,." pria itu kembali buka suara .
Red menatap tajam " cari informasi tentang gadis itu "perintah Red dengan tegas ..

This is Love18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang