Sudah 2 minggu telah berlalu , suasana hati gadis cantik nan mungil itu terlihat lebih baik ,terlihat dari pancaran matanya yang tidak seperti 2 minggu lalu yang terlihat kosong kini sudah kembali cerah meski terkadang gadis itu sering melamun , .....
Aljaena melangkah kan kakinya memasuki sebuah gerbang yang terbuka lebar , tersenyum tipis saat melihat seseorang yang sudah menunggu dirinya ...
"Al ,astaga aku sangat merindukanmu ,kamu baik baik saja kan ,maaf aku tidak bisa menemanimu disaat kamu sedih " ungkap sahabat aljaena dengan rasa bersalahnya .
"Aku baik baik saja cleo ,tidak apa aku mengerti ,kau selalu menanyakan kabarku pun aku sudah senang " kata al
"Kamu pasti kuat kok al " ucap cleo menyemangati sahabat nya .
"Makasih ya cleo "
"Yaudah ,ayok kita kekelas sekarang " ajak cleo menarik tangan al ...
"Tunggu cleo ,aku mau ke toilet sebentar " kata al menghentikan langkah mereka menuju kelas .
"Yaudah aku tunggu disini " ujar cleo
"Hm " jawab al dengan sebuah gumaman ...
*****
Di lain tempat .Seorang pria dengan wajah rupawan terlihat sedang serius membaca sesuatu yang dia pegang ditangan nya ,sebuah berkas yang entah apa itu isinya , didepan nya berdiri seorang pria yang tak kalah tampan dengan tampang datar seperti sedang menunggu sesuatu. .
"Sial ,ada yang ingin bermain dengan Red Athes rupanya " ucap Red dengan rahang yang mengeras .
"Cari tau secepatnya siapa pengkhianat ini Maxie , akan aku tunggu ,bawa orang nya kehadapan ku besok malam harus sudah ada dihadapanku ,aku sendiri yang akan memberi permainan yang cocok untuk seorang pengkhianat ...!! " geraman Red terdengar menakutkan , maxie saja sampai menahan napas saat tinjuan keras Red layangkan diatas meja yang untung saja sangat kokoh itu ...
"Siapapun yang berani mengusik seorang Red Athes akan mendapatkan balasan yang pantas " gumam Red dengan mata yang menggelap ....
"Kau boleh keluar " ucap Red dengan nada tegas ,wajah nya masih terlihat menahan amarah yang siap meledak ,tapi red masih bisa menahan nya ,dia akan melampiaskannya saat menemukan tikus kecil yang ingin bermain dengan nya ....
Setelah kepergian Maxie dari ruangan Red ,seorang pria lain nya kembali memasuki ruangan tersebut .!
"Tuan ,ini berkas yang anda minta " sekertaris athes memberikan sebuah berkas yang memang harus ditanda tangani athes
"Letakkan diatas meja " ujar Athes tanpa menatap lawan bicaranya yang masih berdiri .
"Pagi ini anda akan ada rapat penting dengan direktur baru dari perusahaam Xander Corp Martino !!" ucapan Peter menghentikan gerakan tangan athes yang sedang menandatangani beberapa berkas tersebut ..
"Kau bilang apa ,Xander Corp Martino " ulang athes dengan nada terdengar sedikit terkejut .
"Ya tuan " jawab peter menatap tuan direkturnya itu dengan heran karna tidak biasa nya direkturnya terkejut dengan orang yang akan bekerjasama dengan perusahaan ini .
"Kapan pertemuan itu dilakukan ?" tanya athes dengan seringai dibibirnya .
"Jam 9 pagi ini , semua nya sudah saya siapkan " ungkap peter .
"Bagus ,jangan sampai mengecewakan ,dan ya sambut dengan baik direktur mereka jangan sampai ada kesalahan apa pun " perintah athes dengan serius .
"Baik tuan ".
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love18+
Ficción Generalprilly latuconsina As Aljaena Alexandre Martino angga aldi yunanda as Red Athes Delucas Ayu RoseMalina As Cleo Anggita Pradipta Maxime Baoutitter As MaXie Andreas alghazali As. Sean Dirgantara Martino El Rumi As Peter Fernandes Cemal faruq As...