9-kehidupan baru

42 5 0
                                    

   Happy Reading

Setelah kepergian Athes dengan mobil mewah koleksi kakanya Sean ,al menunduk sedih ,tatapan nya kembali kosong seakan roh nya tertarik keluar .
Tepukan di bahu al menyadarkan gadis itu kedunia nya , al berbalik dan mendapati winter yang memandang nya heran ..

"Nona al kenapa di sini ?" tanya winter .

Winter menelisik kearah mobil yang terparkir diruangan khusus milik sean .

"Nona merindukan tuan Sean !" pernyataan winter membuat liqued bening yang sedari dia tahan keluar begitu saja tanpa bisa ia tahan lagi .
Al terisak dengan pelan .
Winter yang melihat itu ikut sedih .
Al menghapus dengan kasar air mata nya yang menetes 'tidak dia tidak boleh seperti ini , ka sean nya pasti masih hidup ,al harus kuat dan secepatnya mencari keberadaan sean ,al sangat yakin kakanya masih hidup 'bathin al .

"Nona al baik baik saja " tanya winter memastikan ,pria itu merasa cemas melihat nonanya yang terdiam .

"Berhentilah memanggilku dengan embel2 nona ka , " winter menyerit heran mendengar penuturan al.

"Saya sudah terbiasa memanggil nona seperti itu ,karna bagaimana pun anda adalah majikan saya " jelas winter .

Al menghela napas dengan kasar.
"Aku bukan majikanmu lagi ,aku bukan pemilik rumah ini ,kau bisa memanggil al ,hanya al tanpa nona ,dan kau sudah seperti kaka ku sendiri ,kau sama seperti ka sean ,aku sudah tidak memiliki siapa2 lagi selain ka winter ,aku harap kaka bisa bertahan bersama ku .

Winter menggeleng kuat .
" apa yang nona katakan , nona tetap pemilik mension ini ,pria itu hanya orang asing disini ,saya tetap akan bersama anda ,nona al tidak perlu takut ,saya tidak akan meninggalkan anda " janji winter .
Gadis itu dengan cepat memeluk erat tubuh kekar winter yang seketika membeku mendapatkan pelukan dari nona nya ,orang yang selama ini winter jaga dan dianggap seperti adek nya sendiri ...

"Jangan tinggalin al ya ka " pinta al dengan lirih .

Winter membalas pelukan al tak kalah erat seraya menenangkan gadis itu yang sekarang terisak .
"Saya tidak akan meninggalkan nona " jawab winter yakin

Al melepaskan pelukannya ,dan menatap tajam winter.
"Berhenti memanggilku dengan sebutan nona ,mulai sekarang kau adalah kaka ku, panggil aku Al saja ,please " ucap al dengan nada memohon .
Winter mengerjap tak yakin
Setelah itu dia mengangguk mengiyakan permintaan nona nya yang dia anggap seperti adek nya sendiri ,tapi winter sadar diri dia hanya seorang kepercayaan dikeluarga martino ,winter tidak menyangka keluarga yang begitu baik pada nya mendapat masalah seperti ini "dunia bisnis memang kejam " lirih winter .

*************

Soooo pendek ..... Pemanasan aja ....

... Next part. ...

6--2--22

This is Love18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang