7-masalah kembali datang

53 9 0
                                    

      Happy Reading ........

Aljaena alexandre Terbangun dari tidurnya ah ralat bukan tidur tapi dari pingsan nya setelah beberapa jam ,al membuka matanya dengan perlahan ,matanya begitu berat dan enggan terbuka tapi al berusaha untuk menampakan iris mata coklatnya yang perlahan mulai tampak.

"Non al sudah sadar " ucap bi anne senang .

"Bi anne ughh !. " lenguhan terdengar dari mulut al ,dia mencoba untuk bangun setelah melihat sekitar dan terkejut tangan nya yang terdapat infus .
"Bi apa yang terjadi ?" tanya al ingin duduk dibantu oleh bi anne .

"Non tidak sadarkan diri dari tadi malam ,apa non baik baik saja ,apa ada yang sakit ,biar bibi panggilin dokter.!  "

"Bi tidak perlu ,aku tidak apa!! Dimana ka winter ?" Lanjutnya bertanya tentang dimana keberadaan winter sekarang. .

" tuan winter terpaksa harus turun tangan ke kantor non, perusahaan tuan sean sedikit mengalami masalah " jelas bibi anne yang memang sempat mendengar tadi malam winter berbicara lewat telpone. . .

"Apa lagi sekarang ,kenapa masalah dikeluarga datang bertubi2 bi " kata al dengan nada lirih ,tatapan nya terlihat menyedihkan ..

Tes tes ,tak lama air mata gadis itu kembali jatuh mengingat semua yang terjadi dikeluarga nya ,al kehilangan satu persatu keluarganya dan sekarang harta peninggalan kedua orang tua nya perlahan ikut lenyap ..

"Kenapa semua ini bisa terjadi bi !?" tanya al dengan suara parau .

Bi anne memeluk nona al dengan erat dan mencoba menenangkan nona nya itu ....

"Non al harus kuat masih ada bibi yang akan jagain non "

"Bukan hanya bi anne al ,aku juga akan selalu ada buat kamu " sebuah suara menghentikan isakan tangis al dan bi anne segera melepaskan pelukan nya ,al melihat kearah pintu kamarnya disana berdiri sosok gadis mungil menatap al sendu .

"Cleo anggita " sebut al masih dengan suara seraknya karna habis menangis.
Cleo berjalan mendekati ranjang al dengan cepat memeluk gadis rapuh itu dengan erat .

"Aku tau kamu pasti kuat al,kau sahabat terkuat yang ku punya jadi jangan merasa sendirian,aku akan selalu bersamamu ,okeh jadi jangan nangis lagi dan jangan ngelakuin hal bodoh seperti ini. Ck kenapa kau bodoh sekali menyakiti dirimu sendiri huh " sentak cleo merasa marah karna sahabat nya itu menyakiti dirinya sendiri ..

Al membalas pelukan cleo dengan erat ,setelah merasa cukup tenang al melepaskan pelukannya dan menatap cleo.
"Makasih ya cle ,kamu selalu ada buat aku ,kamu selalu bisa nenangin aku " ujar al dengan senyuman meski terlihat bibir al yang pucat.

"Itu gunanya sahabat al ,jadi aku harap kamu jangan ngelakuin hal bodoh ini lagi ,mengerti !!."
Cleo melototi al dengan tajam .

"Iya cle ,aku mengerti , jangan melotot ke gitu juga ,itu mata seperti mau keluar dari tempat nya " cibir al .

"Ck dasar ,sahabat aneh ku telah kembali " ucap cleo mendapat pelototan tajam dari al.

"Aneh ! Siapa yang kau bilang aneh huh! ?" al berseru dengan kesal.

"Aljaena alexandre lah siapa lagi memang nya ada berapa al di dunia ini " balas cleo

"Ck menyebalkan !" dengus al .

"Ah akhirnya kau kembali lagi al ,aku sangat senang " ucap cleo merasa senang al tidak bersedih lagi ...

Bi anne yang melihat itu ikut merasa senang . "bibi ke dapur dulu ya non bibi buatkan minuman dan makanan buat non cleo n non al " ucap bibi anne pamit keluar dari kamar.

This is Love18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang