6-menghilangnya Sean

57 10 0
                                    


Tidak terpikir sedikitpun oleh aljaena akan mendapatkan kabar yang begitu menyakitkan ,sean dirgantara martino ,kaka yang begitu dia cintai dinyatakan hilang saat reruntuhan itu terjadi , semua orang sudah mencari kakanya tapi tidak ditemukan sama sekali ,entah kaka nya masih hidup atau sudah mati al tidak tau ,dan al tidak ingin memikirkan hal seburuk itu ,al yakin kaka nya pasti baik baik saja ,ada keraguan di hati al ,kenapa semua ini bisa terjadi ,mendapat kabar dari orang kepercayaan nya  winter Alvino ,al sempat tidak mempercayai itu ,tapi winter bahkan juga tidak percaya tuan nya bisa mengalami hal seperti itu ,kenapa winter waktu itu tidak ikut sean untuk meninjau langsung secara dekat resort tersebut ,kalau dirinya ikut winter pasti bisa menyelamatkan tuan nya .

"Ka winter yakin ,tubuh ka sean tidak ada dimana pun ?" tanya al meyakinkan dirinya kembali ,.
Iya merasa kaka nya masih hidup , al tidak percaya ini .....

Winter memandang sendu nonanya setelah itu dia mengngguk yakin "saya sendiri yang memastikan dan mencari tuan sean kesana setelah mendengar bangunan itu runtuh ,dan beberapa mayat pekerja lain nya bisa ditemukan ,dan menurut saksi yang selamat tuan sean memang berada disana dan ikut tertimpa runtuhan itu ,tapi saat mencarinya kami tidak menemukan tubuh sean sama sekali nona ." jelas winter menatap al dengan tatapan sedih ,winter merasa tidak berguna karna tidak bisa melindungi tuan nya ,orang yang sudah dia anggap keluarga nya sendiri ..

"Nona masuk lah kekamar ,saya akan menyelidiki ini kembali " ucap winter dengan tatapan serius ...

Setelah beberapa hari melakukan pencarian ,winter pulang ke indonesia untuk memberikan kabar itu pada aljaena ,sebenarnya winter tidak tega tapi dia harus mengatakan nya ,karna tepat 2 minggu sean tidak pulang ke indonesia .

"Apa maksudmu menyelidiki?"
Kau curiga kalau ini sengaja !?" tanya al penasaran, gadis itu menatap winter dengan serius dan tatapan memohon meminta penjelasan .

"Entah lah nona ,saya merasa ini memang sudah direncanakan,karna saya pikir mana mungkin tubuh tuan sean menghilang tanpa jejak seperti itu,dan juga kenapa bangunan yang baru dibangun itu bisa runtuh secepat itu,kalau bukan ada seseorang dibalik ini semua " ucap winter mengungkapkan kegelisahan nya selama menangani pembangunan resort tersebut .

"Bukan kah kaka bekerja sama dengan Athes Delucas ,apa kau tidak mencurigai pria itu?" tanya al yang sedari tadi menyimak semua ucapan winter .
"Nona benar,tapi tuan delucas tidak pernah ikut meninjau lokasi ,hanya asisten tuan delucas tapi tidak menutup kemungkinan ini perbuatan dia ,karna dari awal saya merasa tidak beres saat tuan delucas menerima kerjasama ini ,karna setau saya tuan delucas sangat pemilih dalam bekerjasama ,dia akan mempersulit semua lawan nya dengan bermacam2 alasan apapun ,tapi tuan sean ,setelah menjelaskan beberapa poin penting ,tuan delucas langsung menerima kerjasama ini ,saya tidak tau ini hanya kecurigaan saya atau apa ,semoga saja ini tidak benar ." winter menceritakan semuanya pada al apa yang pria itu pikirkan dari awal kerjasama ini dimulai ....

"Baiklah ka winter ,aku tidak tau harus berkata apa, kaka bisa selidiki ini semua ,aku masuk ke kamar dulu ,aku ingin sendiri siapa pun yng mencariku katakan aku tidak ingin diganggu " ujar al seraya berdiri dan pergi menaiki tangga menuju kamarnya ,al perlu ketenangan sekarang .....
Iya butuh sendirian untuk merenungi ini semua ,siapa yang membenci keluarganya kenapa semua ini bisa terjadi'bathin al'
*****

"Ck sial, jadi kalian membuang tubuh pria itu ke laut ,ck dasar bodoh ,awas saja kalau ada yang menemukannya,kepala kalian yang menjadi taruhannya " teriak Athes marah .
Anak buah nya memang bodoh , untuk apa memungut tubuh sean dan membuang kelaut kalau ada yang menemukan nya semuanya akan terbongkar ,ini pertama kali nya athes merasa murka atas kerja anak buah nya ,biasa nya mereka tidak pernah mengecewakan athes .

Bugh
Bugh

Tanpa ampun athes memukuli beberapa anak buah nya yang membuatnya marah .

"Boss winter alvino sepertinya mencurigai anda " ucap salah satu anak buah athes yang baru saja memasuki ruang bawah tanah .

This is Love18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang