"Pria itu benar2 gila , untuk apa dia menyuruh ku menunggu adek nya diluar ,dasar tidak waras " dumel nya dengan kesal
Aljaena menunggu diluar rumah dengan wajah ditekuk , merasa bosan al berjalan jalan di sekitar halaman luas mension miliknya 'ah bukan lagi,tapi milik pria es kutub itu 'bathin al .Al menyerit heran saat mendapati sebuah mobil mewah berwarna hitam memasuki pekarangan mension nya diikuti sebuah mobil lagi dibelakang nya .
Al menajamkan tatapan nya saat mobil itu berhenti dan keluar lah orang kepercayaan dari athes ,
Maxie andreas ."Apa yang anda lakukan diluar ,dimana Mr.delucas ?" tanya maxie saat mendapati aljaena yang berdiri didepan nya .
"Pria itu sedang bersantai " jawab al dengan malas .
"Apa yang kau bawa?" tanya al bingung ."Ah itu ,adek kesayangan Mr.delucas" jawab maxie santai .
"Adek " beo al heran .
"Anrez ,keluar kan RX king dari sana " perintah maxie pada seorang yang baru saja keluar dari mobil dibelakang maxie..
"Tuan maxie, bisa saya bertemu Mr.Athes lebih dulu " kata anrez mencari keberadaan athes .
"Baiklah ,aku akan memanggil mr.delucas " balas maxie seraya melangkah masuk kedalam mension untuk mencari sang bos ....
"Red, anrez mencari mu" kata maxie tanpa basa basi langsung mengatakan tujuan nya saat melihat athes sedang duduk bersantai di ruang tengah .
"Ah kalian sudah datang " athes berdiri kemudian menghampiri maxie ..
"Dimana mereka?""Diluar "
Athes dan maxie keluar dan melihat anrez yang sedang berbicara pada aljaena ...
"Ck gadis itu pasti akan terkejut"
Ucap athes dengan senyum miring ."Bukan terkejut lagi red ,dia pasti akan mengamuk karna kau membawa seekor hewan berbahaya " sahut maxie .
Athes berhenti tepat didepan anrez ...
"Kau sudah melakukan tugas mu dengan baik anrez " ujar athes dengan wajah datar .
"Mr.athes apa anda yakin dengan ini " tanya anrez kembali memastikan ...
"Tentu saja ,tidak ada alasan apapun untuk aku tak yakin membawa nya kemari,semuanya sudah siap ,turunkan dia" perintah athes tegas dengan wajah dingin ...
"Ada apa dibalik penutup itu"? Tanya aljaena penasaran ..
" kau akan tau setelah anrez membukanya " jawab athes acuh .
Maxie bergidik ngeri membayangkan reaksi gadis itu seperti apa nantinya saat melihat penutup itu dibuka ....
*******
"APA MAKSUDNYA INI ? APA KAU SUDAH GILA ATHES " teriak aljaena marah sesaat setelah penutup terbuka .
"Seperti yang kau lihat " jawab athes mengabaikan tatapan marah al .
Bahkan pria itu dengan santai nya menyuruh anrez menurunkan leon dari kandang tersebut..
"Athes apa2an ini" pekik al terselip ketakutan .Tentu saja al takut,bagaimana tidak didepan nya adalah seekor hewan buas ,singa yang begitu besar .
"Athes kau tidak serius kan? " dengan wajah yang masih terlihat marah menatap hewan itu dengan takut .
Al bahkan melupakan bahwa dia menyebut nama athes begitu akrab ..."Kenapa? Apa kau takut? " tanya athes dengan santai.
"Apa yang kau inginkan sebenarnya?" tanya al tak percaya dengan pemikiran pria kutub itu .
"Kau bilang aku akan menjaga adek kesayangan mu ,dimana dia ? " tanya al mencoba memastikan kalau pikiran negatif nya itu salah .
"Kau sudah melihat adek kesayangan ku ,didepanmu ,RX king leon" dengan santai athes mengelus lembut kepala singa jantan tersebut .
Al bergidik ngeri .
"Kau benar2 tidak waras athes " kesal gadis itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love18+
Tiểu Thuyết Chungprilly latuconsina As Aljaena Alexandre Martino angga aldi yunanda as Red Athes Delucas Ayu RoseMalina As Cleo Anggita Pradipta Maxime Baoutitter As MaXie Andreas alghazali As. Sean Dirgantara Martino El Rumi As Peter Fernandes Cemal faruq As...