part 15

199 15 2
                                    

______

______

"Fans. Cantik yah, wangi lagi." sahut Rere merebut buket dan mencium aroma wangi, yang berasal dari bunga tersebut.

"Fa---"

Tak!

Rere menutup kembali pintu kamarnya dengan keras di hadapan Langit, Langit yang kaget hanya bisa mengusap-usap dadanya melihat perilaku Rere yang masih marah padanya.

•••

     ❤️Fans Primadona Sekolah(FPS)❤️

                                        Langit_Kasyep
                     |Woy! Siapa yang masukin
                       gue kesini, anjir! Alay bet.

HanFar_Han
| Lah anjir. Mana gua tau

Aa_Allagi
| A Ezra yang masukin, A Langit

Ezra_Fucekboy
| @Langit_Kasyep slow njir. Cuman masuk ke grup chet aja riweh!

          Renan__34 keluar dari grup

ArdiArdi
| Nah kan, si Renan Out.
Btw, @Langit_Kasyep lo dimana?

Langit_Kasyep
| Maen basket

HanFar_Han
| maen basket di mana lo?

ArdiArdi
| Lo maen di tempat biasa, atau
| Maen di lapangan basket sekolah?

Ezra_Fuceyboy
| Parah si Langit, gak ngajak-ngajak.

                                        Langit_Kasyep
                               | Apaan sih anjir, gue
                                   gak maen di sana

Aa_Aldi15
| Di mana A?

HanFar_Han
| Di mana (2)

Ezra_Fucekboy
| Di mana (3)

Re_Rerere
| Di mana (4)

ArdiArdi
| Di mana(5)

         Langit Kasyep mengirim poto

                       | Maen basket game anjir!                          bukan beneran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                       | Maen basket game anjir!
                          bukan beneran

       Re_Rerere keluar dari grup

       ArdiArdi keluar dari grup

       HanFar_Han keluar dari grup

       Ezra_Fucekboy keluar dari grup

Aa_Aldi15
| Gobl*k ko di pelihara🖕🖕

        Aa_Aldi15 keluar dari grup

                                        Langit_Kasyep
                                | Salah gua di mana,
                                    bangsat!

          Anda keluar dari grup

Langit mematikan ponselnya dan membantingnya di kasur tempat ia rebahan sekarang, dimana letak salahnya dirinya? Ia memang sedang bermain basket tapi bukan main basket beneran, tapi cuman game.

Langit mengibaskan rambutnya beberapa kali sambil menatap langit-langit kamarnya berwarna abu-abu, rasa bosan dan gabut sekarang melanda dirinya.

"Tumben si Rere adem-adem aja di kamar, tidur kali yah?" gumam Langit saat tak mendengar suara Rere dari tadi, "samperin ah."

Langit bangkit dan berjalan keluar dari kamarnya. Pria itu berjalan dengan bersiul dengan tangan yang di masukkan ke dalam saku, namun sudut matanya tak sengaja menatap Rere yang ternyata sedang berada di bawah. Tepatnya di sofa ruang tengah.

Langit memutar arah dan berjalan untuk memghampiri di mana Rere tengah duduk, sesampainya di belakang Rere Langit berkacak pinggang saat Rere tak menyadari keberadaan dirinya.

"Eum pantes!" gumam Langit saat mengintip apa yang gadis itu tonton, ternyata yang di tontonya adalah drama Korea dengan di temani snack dan kaki yang di angkat.

Tiba-tiba lampu berwarna kuning datang di atas kepala Langit, Langit menyeringai.

Ssstttt

"Langit!" Rere memekik saat ponselnya tiba-tiba di rampas dari belakang.

"Nonton apaan sih? Ampe suami datang gak nyadar?" tanya Langit meletakkan ponselnya di atas, agar Rere tak dapat menjangkaunya.

"Kepo banget sih! Siniin gak? Itu nanggung bentar lagi ada adegan---" jeda Rere menggantung ucapannya.

"Ada--- adegan kiss? Atau adegan 18+?  Wah parah lo Re!" Langit menutup mulutnya, dengan tatapan tak percaya.

Rere mendelik saat Langit berucap seperti itu, Rere kembali berjinjit dan mencoba meraih tangan Langit.

Namun dalam satu lompatan Rere berhasil menggapai tangan Langit, Rere menurunkan dan menyimpan tangan Langit di depan wajahnya.

Fuck!

Adegan yang ia harapkan untuk nonton sendiri kini harus berbagi dengan Langit, Rere meringis sambil menutup matanya. Kemudian gadis itu melepaskan dirinya dari Langit.

"Oh--- ini yang di tunggu, ngapain nonton sih? Kita, 'kan bisa langsung peragain." goda Langit saat tak sengaja menonton bagian kiss nya.

"Mesum banget sih, lo!" decak Rere kesal, namun pipinya memerah.

"Mesum-mesun gini juga, gue normal lo Re. Lo emangnya gak tergiur?" tanya Langit menaik-naikkan kedua alisnya dengan satu kedipan matanya, sambil berjalan kearah Rere hingga membuat gadis itu mentok di sofa.

"Ja--jangan nga-ngaur deh, udah sana!" dengus Rere memalingkan wajahnya.

"Kalau gue gak mau?" tanya Langit memajukan wajahnya dan sedikit memiringkan wajahnya, hingga membuat Rere seperti tertekan.

"Langit!"

"Awwwsss!!! Adik kecil gue!"

Langit berjalan mundur sembari memegangi benda berharganya yang baru saja di tendang oleh Rere, sementara gadis itu nyengir dengan wajah watadosnya.

"Sorry Langit, demi ngejaga kesucian gue!" ucap Rere sedikit berteriak dan melarikan dirinya.

"Kesucian apa?! Kita udah halal!" teriak Langit tak berdaya untuk lari, berdiripun ia tak mampu.

_____

_____

Up lagi. Makin gaje yah?

Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote sama komen

      
                               

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang