6

390 59 18
                                    

seanaditama

disukai oleh 15,739 orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh 15,739 orang.
seanditama happy birthday girl❤

lihat semua komentar

chandraliow selamat ulang tahun keponakan om Chandra yang cantik❤❤❤

bianagustin Nana lagi ultah, om jajanin seblak mau gak?

syraa_ keponakan aunty makin lucu aja😍 happy birthday sayang

layzhang happy birthday Nilam kecil

azkachoi Nana mau hadiah apa?

seohyun_s  Nana lucu banget, fotocopyan-nya Nilam inimah😍😍

nilampusvita makasih om, tante, Nana tunggu hadiahnya ya hehe❤❤

nilampusvita Nana mau boneka besar ya om Azka hehe @azkachoi

azkachoi Siap meluncur ya bonekanya.

***

"Idih kak Azka apaan sih! Kayanya akrab banget sama mereka".

Adalah kekesalan yang terlontar dari bibir mungil Aisha saat tidak sengaja membaca satu komentar dari kakaknya untuk anak Sean dan Nilam.

Azka sepertinya juga kenal akrab dengan Nilam dan anaknya, ah anak Sean juga deh kan Nilam istrinya Sean.

"Dia udah bahagia sama keluarga kecilnya, tapi kenapa gue masih gini-gini aja, ya?" tanyanya pada diri sendiri.

Aisha selalu meyakinkan dirinya kalau dia sudah move on, dia sudah melupakan perasaannya untuk laki-laki itu.

Tapi kenapa ya, hati Aisha masih saja sakit hati kalau melihat Sean memposting foto anaknya.

Ada sedikit rasa tidak terima dalam diri Aisha, walau Aisha tau itu hak Sean karena itu akun Sean dan yang di posting lelaki itu juga anaknya sendiri sedangkan Aisha bukan siapa-siapa.

Terkadang Aisha bertanya-tanya, apa sih yang sebenarnya Aisha tunggu lagi sampai-sampai ajakan dari pacarnya untuk berumahtangga masih Aisha nanti-nanti.

Aisha kerap kali menghindar jikalau Dowoon sudah membahas topik pernikahan.

Seolah-olah ada sesuatu yang sedang Aisha tunggu.

Tapi apa? Lamaran Dari Sean? Balasan dari laki-laki itu tentang perasaannya? Mustahil!

Sean saja sekarang sudah bahagia dengan anak dan istrinya, Sean sudah punya keluarga kecil yang begitu harmonis.

Istri Sean juga sangat cantik, tidak heran kenapa Sean menolaknya dan memutuskan untuk menikah muda kalau kekasihnya itu secantik Nilam.

Aisha tau karena tidak sengaja pernah melihat Syra memposting foto dengan kakaknya itu.

Second WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang