Bella, Kayla, Lora di mulmed :)) cmiwiwww🔥🔥
Last day di Jogja membuat Kayla tak ingin menyia-nyiakan waktunya untuk bersenang-senang, tapi dia masih berfikir kemanakah dia akan pergi hari ini untuk menghabiskan sisa waktunya. Hotpants dan kaos pink polos masih melekat di tubuhnya yang ramping. Bella gadis itu masih bergumul dengan selimut masih tertidur dengan nyenyak, entahlah tadi malam dia pulang jam berapa Kayla pun tak menyadari nya.
Pintu di ketuk dari luar membuat Kayla mau tak mau beranjak dari balkon, menyudahi aktivitas nya melihat kota Jogja yang masih nampak sepi pagi ini.
Wajah bangun tidur Lexan menyapa di balik pintu kamar hotelnya, Lexan tersenyum tipis sambil mengucek matanya, kelihatannya lelaki di depannya ini masih mengantuk. Apakah setelah tadi malam berkeliling malioboro dia tidak langsung tidur?
"Disuruh turun buat makan, " Lexan mengucapkan tujuannya kesini,
"Gue bangunin adek lo dulu, " Lexan mengangkat alisnya mengeryit,
"Adek lo belum bangun Lexan. "
"Gue mau cuci muka dong di kamar mandi lo, " Kayla mengangguk lalu dia berlalu dan diikuti Lexan di belakangnya.
Lexan lalu menuju ke toilet dikamar ini, untuk menumpang cuci muka. Dan Kayla berusaha membangunkan Bella, gadis itu terlihat enggan meninggalkan kasur.
"Kak Kayla kesana dulu aja deh, ntar aku nyusul, " Kayla menimang ucapan Bella lalu mengangguk setuju.
"Gapapa nih bel?" Kayla tampak ragu,
"No problem, kak kay, " Bella kembali menarik selimut lalu memejamkan matanya untuk kembali ke mimpi lagi.
Lexan keluar dari kamar mandi dan berdecak melihat adiknya yang memang kebo naudzubillah, dia menghampiri Bella dan ingin mencipratkan air yang masih ada di tangannya.
"Jangan, Bella ntar nyusul katanya. " Lexan mengurungkan aksinya setelah mendengar penuturan dari Kayla.
Lalu mereka berdua turun menuju tempat makan di hotel ini, seperti biasa suasana sudah penuh di isi keluarga besar Lexan. Lexan menarik Kayla menuju salah satu meja makan berisi orang yang tidak teramat dia kenal, ah malah dia hanya kenal Karel yang cukup kaget melihat kedatangannya dengan Lexan.
"Duduk, babe. " Lexan menyadarkan Kayla dari lamunan lalu dia duduk dikursi yang Lexan persiapkan untuknya.
"Widihhh Lexan udah gede borrr, " Ledek sepupu Lexan yang tak kalah ganteng itu.
"Iyadong, bukan pengecut lagi. " Tambah sepupu Lexan yang perempuan, cantik dan bermata sipit,
"Anjing lu pada, gak tambah bener malah tambah gesrek aja. " Ucapan Lexan hanya di tanggapi tawa oleh yang lainnya.
"Kenalin dong gue Arthur, " Sepupu yang meledek Lexan tadi mengulurkan tangan kearah Kayla.
"Kayla, "
"Gue udah tau nama lo, banyak yang gosipin waktu di nikahan kemarin. Dan gue jujur penasaran sama cewek yang udah ngeluluhin hati sepupu gue yang dinginnya minta ampun, yaa setelah gue lihat lo secara langsung sih gasalah Lexan suka lo, gue yang baru lihat aja udah suka," Cerocos Arthur panjang lebar dan di akhiri kekehan oleh cowok bertubuh atletis itu,
Lexan mendengus malas mendengar ocehan tak bermutu dari sepupunya, memang Arthur itu tipe cowok bermulut cewek. Cerewet
"Meliora tapi panggil aja lora, " Sekarang cewek cantik bermata sipit dan rambut sebahu itu juga memperkenalkan dirinya ke Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
Teen FictionCerita tentang cowok cewek yang bersahabat, tapi kalian tahu kan kalo cowok cewek sahabatan pasti salah satu nyimpen rasa? Yok langsung baca ajaa❤