05

757 100 1
                                    

05-Pemilihan Ketos


Lagu Blackpink-How You Like That menggema di seluruh penjuru sekolah. Hari ini yang siaran Isa, si fangirl garis keras blackpink. Jadi dapat dipastikan selama beberapa menit ke depan lagu blackpink yang akan terus diputar.

"Eh ganti lah lagunya bts yolo-yolo cangcimen," ujar Jay yang hendak ingin mengganti lagu, tapi dihadang duluan oleh Isa.

"Blackpink! FOREVER YOUNG!" Ucap gadis itu dengan sungguh-sungguh dan tangan yang berbentuk hati di depan dada.

Jay cuma geleng-geleng kepala liat kelakuan temennya satu ini hingga akhirnya lagu berakhir.















"Oke, kita bakal lanjut bacain surat ya," kata Jay yang kini sudah membuka sebuah surat dengan tulisan yang agak susah dibaca.

"Dari Hyunjin, anak paling cakep dari seluruh kelas 12." Jay mendelik ketika melihat tulisan ceker ayam itu.

Isa menyeletuk di sampingnya. "Iyain aja dah, kakel nih."

"Guys vote adek gue dong, Jeongin. Dia nyalon ketos tahun ini, yang nyoblos dia ntar gue kasih tanda tangan gue."

"Oh iya, bentar lagi kita pemilihan ketos lo. Diharapkan semua siswa menggunakan hak pilihnya dengan benar ya," kata Isa yang kini membahas masalah pemilihan ketos.

"Ada 3 pasangan kandidat yang nyalon nih guys. Ada kak Heeseung sama kak Winter, kak Jeongin sama kak Chenle, dan kak Sungchan sama kak Somi."

Jay mengangguk membenarkan perkataan Isa. "Jangan lupa ya Jumat nanti, kita mau pemilihan ketos selesai sholat jumat di aula sekolah."

"Btw jagoan lo siapa ni Jay? Kalo gue sih Kak Heeseung sama Kak Winter nih," ujar Isa yang masih mengangkat tema pemilihan ketos kali ini.



















"Gue si siapa aja sih yang penting sekolah makin maju."

Isa mendelik ke arah Jay. "Maju kemana lagi ege? Sekolah kita udah depan jalan raya ini."

Jay menoyor kepala Isa kesal.

"Bukan itu maksudnya bego."

Dan perdebatan mereka diakhiri dengan diputarnya lagu Forever Young-Blackpink oleh Isa.

—–—

















"Kakak gue malu-maluin aja anjir," kesal Jeongin dan mengumpati kakaknya itu.
















Radio sekolah! 📻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang