09-Biasa Aja Mukanya
Hari Jumat kali ini siaran dipandu Renjun dan Jihoon, yang dikenal orang-orang dengan sebutan Duo Julid.
Renjun ngebuka surat yang dia pilih dari kotak surat dan mulai membacanya.
"Gue kok males sekolah ya, apa cuman gue doang yang males??? Apalagi kalo pelajaran matematika udahlah say goodbye gue."
"Heh males males, inget noh mak bapak, mommy daddy, abi umi, ayah bunda lo sibuk kerja biar anaknya bisa sekolah di tempat yang berfasilitas tinggi tapi anaknya malah males-malesan." Jihoon julid mode on.
"Halah sok banget lo Hoon, lo juga kan pemales," celetuk Renjun yang dihadiahi pelototan Jihoon.
Renjun berdecak dan melemparkan surat yang dia pilih ke Jihoon untuk dibaca. "Noh baca noh, daripada lo melototin gue aja."
Jihoon ngambil surat itu setengah hati, dan mulai membacanya.
"Kakak kelas dua belas bisa gak kalo natep adek kelasnya santai aja? Kita bukan maling, kita sekolah disini juga bayar ya."
Renjun dan Jihoon bertepuk tangan heboh dengan decakan kagum. Masih shock.
"Tau nih angkatan gue sok banget hahahha," ujar Jihoon ngakak, Renjun menyauti cowok itu. "Tiati aja kakel sini ganas, ntar digigit."
"Tobat dah kerjaan sapa ini oy, adkel sampe takut." Renjun sama Jihoon masih ngakak.
"Banyak monyet lepas ya gini."
—–—
"HEH ANAK DUA BELAS MUKA IMUT GINI DIKATA GA NYANTAI???? GILA AJA LU!?!?"
—–—
"Wah songong ni anak, labrak aja keknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio sekolah! 📻
Fiksi PenggemarSiaran setiap hari rabu dan jumat ya! warning ⚠️: ini semua cuma fiksi, jadi jangan dibawa ke real life okay! kpop idols 00, 01, 02 liners. © xxblueyyzy