15

447 56 0
                                    


15-Dihukum Bareng



"Karena dihukum bareng-bareng itu lebih asik daripada sendirian, kayak asik gue ada temen gak sendirian. Ngeh gak si maksud gue?" Kata Yoshi yang lagi jawab pertanyaan surat yang lagi dipegangnya.




Kenapa kalo dihukum sendirian rasanya berat banget? Tapi kalo sama temen tuh gapapa, apalagi sama bestie gue. Jawab ya kak pertanyaan saya.




"Bener, terus ya kalo kita kena marah gak sendirian karena ada temennya. Gue kemaren sama Hueningkai dimarahin sama guru karena telat, terus dihukum nyapu halaman belakang sekolah. Ngomel-ngomel sih, tapi asik karena ada temen, mana sambil nyapu kita sambil ghibah juga," sambung Taehyun.

"Iya bener tuh, apalagi kalo kelewat jam pelajaran."


Taehyun ngangguk semangat dengan dua bola mata yang berbinar. "Bener kak! Gue kemaren lewat jam pelajaran matematika minat dua jam, alhamdulillah banget mana kemaren belom selesai pr."

"Taehyun, guru lo denger Hyun. Bu Irene liat ini bu muridnya," omel Yoshi sok menggurui Taehyun sambil ngelengin kepalanya.

"Bu Irene maaf bu, saya ga maksud. Nanti pr nya saya kumpul kok. Kan lebih baik telat daripada tidak sama sekali."













"Jadi ya mungkin alasannya kita sans aja kalo dihukum bareng-bareng tuh, karena kita ada temen. Kan males banget ya kalo disuruh nyapu halaman belakang sendirian, tapi kalo ada temen tuh ada yang bisa diajak ngobrol. Gue juga lebih milih dihukum bareng temen daripada sendirian," kata Yoshi.

"Sekalian nambah nambahin kenangan buat tua nanti," sambung cowok itu lagi.

"Ya pokoknya gitu deh ya guys jawabannya," tutup Taehyun pada pertanyaan kali ini.































—–—














Dilain tempat, tapi masih di kawasan SMA Neosantara, tepat di halaman belakang sekolah. Murid kelas dua belas ips tiga yang lagi sibuk bersihin halaman belakang sekolah mendelik dan pura-pura muntah ketika mendengar siaran istirahat kali ini.




"Kenangan kenangan, ee kucing," emosi Sunwoo.



Jadi guys, kelas dua belas ips satu sekarang lagi dihukum sekelas, akan tetapi Yoshi dan akal piciknya itu malah lari dengan alibi mau gantiin Karina yang harusnya hari ini siaran tapi gak bisa.






"Yoshi anjing. Sok banget lebih milih dihukum bareng temen daripada sendirian. Ini aja kita lagi dihukum dia malah kabur ke ruang radio sekolah," nyinyir Junkyu kesel.




Chaeyeon mengangguk kepalanya setuju dan cabut rumput yang ada di depannya dengan ganas. "Awas aja tuh anak balik ke kelas nanti, gue hajar dia."

Omongan Chaeyeon buat Yiren dan Sunwoo yang di sebelahnya merinding. Serem kalo atlit karate sekolah udah marah.

































Radio sekolah! 📻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang