14

436 59 0
                                    


14-Hidup Directioner


Kali ini siaran dipandu oleh orang yang dikenal anak-anak sekolah sebagai presiden fans One Direction dari SMA Neosantara.

Nako, gadis berdarah Jepang-Indonesia dengan tubuh mungil ini merupakan presiden dari seluruh fans One Direction di SMA Neosantara.

Gak ada pengakuan awalnya, cuma gadis itu mengakui dirinya sebagai presiden fans yang disetujui anak-anak sampai mereka membuat fanbase club khusus sekolah mereka.










Nako hari ini siaran bareng Hwall, cowok satu itu lagi sibuk searching lagu request dari OA yang dikirim sama anak sekolah.

"Cari lagu apa sih kak?" Tanya Nako ke arah Hwall yang masih sibuk ke arah komputer.

"Night Changes-One Direction," balas Hwall santai tanpa tau cewek yang di sebelahnya tiba-tiba menciut lemas.

Nako menyenderkan tubuhnya ke kursi dengan tangan yang dia lipat ke dalam dada. Mereka saling diam, sampai akhirnya Hwall membuka suara.

"Nako, lo suka One Direction kan???"

Nako ga jawab, cuma ngangguk doang. Doi jadi sedih karena band favoritnya itu lagi hiatus panjang.

"One Direction udah bub-"

"Kak, tolong jangan ganggu kenikmatan lagu ini dengan pertanyaan kakak yang bikin saya emosi," ketus Nako yang ngebuat Hwall jadi kicep. Cowok itu jadi ngangguk doang diketusin Nako.









Lagu Night Changes selesai diputer, Nako membuka suara.

"Guys One Direction ga bubar. Mereka lagi hiatus, iya hiatus panjang," ujar Nako santai, tapi dalem hati udah nangis ngeraung-raung rasanya.





























---






















Directioner cabang Neosantara Groupchat

pin📢! HIDUP DIRECTIONER

Nako: WOY SIAPA YANG REQUEST LAGU ONE DIRECTION

Nako: gue siaran sambil nahan nangis

Haechan: wkwkwkkw semangat nako, gue makan bakso sambil nangis

Chaeryeong: tiati kak ntar air matanya masuk ke kuah bakso

Winter: gue boker sambil nahan nangis

Junkyu: gue yang request

Nako: kak junkyu anj-

Junkyu: anj apa?

Nako: anjay selera musik lo bangus banget kak

Hyunjin: WKWKWKKWKW














Radio sekolah! 📻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang