20

378 49 4
                                    

20-Monday





"Ga suka senin, monday, atau sejenisnya, tapi kalo Kim Monday jangankan hati, hidup aja aku kasih ke kamu semuanya."


Minju melongo waktu baca surat kiriman dari anak sekolahnya, sedangkan Ryujin yang disebelahnya udah berisik banget.


"ASEKKKK SIKAT BRADERRRR." Heboh Ryujin yang mencak mencak di bangkunya, Minju yang disebelahnya memegangi badan cewek itu agar gak berbuat onar lebih jauh.

"Kece sih kata-katanya, tapi anon huuuuu," kata Minju meledeki sender anon.





"Woy Monday. Hahahahah itu adek kelas gue waktu SMA dulu tau Ju, gak nyangka Monday perasaan kemaren masih ngejerin layangan putus sekarang udah bisa cinta-cintaan aja."


Minju menoyor kepala Ryujin, "Perasaan lo doang kali ah."

Ryujin mendecih kesal sebelum memasang tampang serius.


"Ngomong-ngomong soal ini, kok gue gak pernah dapet confess kek gini juga ya????"

"Gak laku kali lo," celetuk Minju tanpa dosa.

"Anj——"




Tarik nafas, buang.

Tarik nafas, buang.

Tarik nafas, buang, Ryujin.





Sabar...

Poor Ryujin.














–—–





"ANJIR INI SIAPA SENDERNYA NGAKU GAK LO SEMUA!?!?" Monday ngamuk ngamuk di kelas abis gebrak meja, Alhamdulillah mejanya gak kenapa-kenapa.


"WOY JAKE ELO YAA??? LO KALO MAEN MAEN SAMA GUE, GUE GAMPAR LO."


Monday nyamperin Jake yang duduk di pojok kelas dengan muka emosi, Jake yang didatengin udah keringet dingin.

"Mon, sumpah bukan gue. Anjir gue gak sekurang kerjaan itu ya walau gue sering jahilin lo."

Ningning dan Jiyoon menarik Monday menjauh. Jiyoon menepuk-nepuk pundak cewek itu dengan Ningning yang ngasih minum agar lebih tenang.




"Ya udah si Mon kalo ada yang suka sama lo, bagus tuh," ujar Ningning yang diangguki Jiyoon.

"Jangan layangan mulu yang dikejer sekali kali cowo yang dikejer." Jiyoon menimpali.



Monday mendengus sebal dan melempar botol minum yang di tangannya asal.




"Ogah gue ngejer cowok. Dapet kagak, sakit hati iya. Mendingan gue ngejer layangan daripada cowok." —Monday2k22




Jake berseru heboh denger omongan Monday, "WOOHOOOOOOO YEOKSI URI MONDAYYY."













Radio sekolah! 📻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang