Awal

2.2K 93 2
                                    

Hari pertama masuk kuliah Han masih saja heboh seperti biasa, Felix dengan senyumannya yang polos, dan Jeongin yang masih saja mengikuti Seungmin dari awal masuk SMA sampai sekarang.

Ya, mereka masuk kampus yang sama, meski awal nya Seungmin menolak masuk ke kampus ini karena ada suatu rahasia yang sebenarnya tidak patut menjadi rahasia.

Kampus ini milik keluarga Seo, yang artinya Seungmin harus merelakan dirinya bertemu dengan teman yang lebih terasa musuh bagi nya yaitu Seo Changbin.

" Lihat saja, aku akan terpilih sebagai anggota Stray dan akan menjadi main rapper mereka, hahahaha.." Ucap Han degan bangga nya.

" Bukan nya mereka sudah punya main rapper ya? Ku dengar, dia adalah anak pemilik kampus ini loh, wah... Itu pasti nya akan sulit Han.." Felix menepuk bahu Han yang mulai murung karena kata-kata Felix barusan.

" Tenang saja, Hannie hyung kan juga anak ceo terkenal, jadi masih sepadan lah.." Jeongin menyemangati.

" Kau memang benar-benar saudara ku Jeongin, i love you bro!"

" Tapi tetap saja, dia sudah memiliki jam terbang yang tinggi... Mungkin Felix hyung ada benarnya..." Han merasa di hempaskan dari langit ke tujuh oleh Jeongin.

" Kau tidak perlu terlalu khawatir, rapper yang kalian bicarakan itu perilakunya tidak lebih dari anak umur 5 tahun yang suka merengek dan ceroboh."

" Apa benar?! Bagaimana kau bisa tau hal itu?"

" Hyung apa kau kenal dengan nya?" Semua menatap ke arah Seungmin. Seungmin balik menatap mereka tanpa ada jawaban yang keluar dari bibir nya.

"Wae?!" Seungmin balik bertanya.

" Kebiasaan mu itu memang tidak bisa dirubah ya? Kalau di tanya itu jawab dulu baru tanya balik!" Han sewot.

" Sabar... Seungmin kan udah biasa begitu dari dulu, bawaan orok." Felix menepuk pelan bahu Han yang mulai memanas.

" Jeongin-ah ayo masuk!" Seungmin melenggang santai disusul Jeongin.

" YA! SEUNGMIN KIM! Dia itu ya..."

---+-+---

[ BL ] IAM YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang