Doubble Strike 🔞⚠️

930 48 0
                                    

Hari yang ditunggu tiba. Semua orang merasa gugup saat tirai mulai terbuka, tapi untunglah semua berjalan lancar hingga akhir acara.

Riuh tepuk tangan dari kursi penonton menutup acara pentas musik kampus hari ini.

Di belakang panggung.

" Wah jangtung ku hampir berhenti saat di atas panggung! Aku sangat gugup!" Han bernafas lega.

" Aku juga, melihat begitu banyak penonton aku seperi blank sesaat, wah itu gila." Sambung Felix.

" Untunglah kita semua dapat menghandle diri masing-masing. Terimakasih semuanya tanpa kalian pasti tidak akan bisa berdiri dengan bangga seperti hari ini! Terimakasih!" Chan sangat bangga dengan grup nya.

" Kami lah yang harus nya berterima kasih, karena kerja keras hyung akhirnya kita bisa mewujudkan impian kita, tampil di atas panggung." Tambah Hyunjin.

" Akhh kenapa kalian memaksa ku untuk berpelukan, padahal kan aku tak suka..." Padahal Changbin sendiri yang merangkul para member stray.

" Akh setelah ini aku ingin pergi berlibur dan memancing,ah..." Han memukul Minho.

" Oh yasudah, pacaran saja dengan ikan-ikan itu! Aku akan cari yang baru saja!" Han mempoutkan bibir nya.

" Chagiyaa.. jangan ngambek gitu ah. Aku suka gemes!" Goda Minho.

" Hyung tolong kasihani lah mataku yang masih suci ini," Protes Changbin.Semuanya tertawa.

Chan melirik Seungmin yang berdiri di sampingnya.

Aku juga sudah lama tidak punya quality time yang baik dengan nya -Chan.

Perlahan Chan mendekati tangan Seungmin, mencoba meraih nya namun...

" Chan! Ceo Seo ingin menemui mu, dia bilang ada hal penting yang ingin dia bicarakan." Seorang dosen menghampiri Chan dan membuyar kan rencananya.

" Oh baiklah! Aku kesana dulu." Seungmin mengangguk.

" Ayah ku kenapa mencari Channie hyung? Aku harus mengikuti nya.." Changbin membututi dari belakang.

⚠️WARNING!!🔞⚠️
CERITA DIBAWAH MENGANDUNG UNSUR ATOM LEBIH BERBAHAYA LAGI(?)🤔
BAGI YANG BELUM CUKUP ILMU HARAP SKIP SAJA

TERIMAGAJI
SALAM DAMAI✌️


















































Sepulang dari acara pentas, 4 sekawan ( Seungmin, Han, Felix dan Jeongin) melakukan celebrasi kecil- kecilan di rumah Seungmin.

Disaat yang lain nya sudah terlelap dalam mimpi masing-masing, Seungmin masih sulit untuk memejamkan matanya.

Ddrtt! Ddrrt!

Ada pesan masuk ke handphone Seungmin.

Aku didepan rumah -Chan.

Seungmin bangkit dan langsung membuka pagar rumah nya.

" Kenapa malam-malam kesini? Hyung harus nya istirahat."

" Aku kangen kamu, min." Seungmin terlihat malu-malu karena perkataan Chan.

" Aku masuk ya!"

" Jangan!"

" Loh kenapa?"

" Di dalam ada teman-teman ku yang tidur berserakan di ruang tamu."

" Yah... Sayang sekali, padahal aku benar-benar ingin bercerita banyak padamu,"

[ BL ] IAM YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang