Seungmin mengajak Chan kesebuah caffe langganan nya.
" Di sini ice Americano nya enak, aku dan Changbin Hyung biasa membeli di sini."
" Ice Americano?" Chan langsung teringat minuman yang tempo hari Changbin belikan untuk nya.
" Hyung kau mau minum apa? Karena aki sedikit lapar aku juga pesan roti telur, apa hyung juga mau?"
" Terserah kau saja."
Setelah pesanan siap dan mendapat tempat duduk Seungmin langsung menyantap roti dan ice miliknya, sementara Chan masih ragu untuk meminum ice nya.
" Kenapa hyung? Apa kau tidak suka? Mau ku pesan kan yang lain nya?" Seungmin menatap Chan heran.
" Tidak perlu, ini aku minum..." Perlahan Chan meneguk minuman itu. Rasa nya biasa saja, tidak seenak yang dulu Changbin berikan. Rasanya sangat manis tapi membuat Chan kecanduan.Seungmin masih mengamati mimik tertua.
" Hyung aku pesan kan yang lain saja ya?"
" Tidak, tidak ini... Enak kok!" Tapi wajah Chan menunjukan kenyataan yang berbeda.
" Ya sudah kalau begitu aku ke toilet dulu,"
Mata Chan mengikuti kearah mana Seungmin pergi. Pikiran nya masih tidak bisa memahami fenomena yang terjadi.
" Ice coffe saat itu kenapa bisa begitu manis namun sulit untuk ku hindari? Apa karena ada tambahan gula? Tidak aku pikir bukan itu, rasanya sunggu berbeda... Apa ya... Tunggu dulu!" Nafas Chan berubah berat.
" Waktu itu Changbin bilang Seungmin menemui nya dan dia chat aku bahwa Seungmin setuju. Itu artinya Seungmin ada di studio. Minuman nya ada 2, lagi pula saat ku minum sudah ga terlalu dingin. Perilaku Changbin yang aneh.... Jangan-jangan... Saat itu aku meminum gelas bekas Seungmin?" Entah dari mana kesimpulan itu datang tapi sekarang Chan sedang menatap ke arah gelas Seungmin tajam.
" Tidak apa-apa kan? Aku hanya ingin memastikan!" Perlahan Chan mulai menyeruput ice milik Seungmin.
" Gila baru menyentuh sedotan nya saja rasa manis itu langsung menyebar di seluruh mulut ku!" Chan terkejut tapi tetap melanjutkan aksi nya sambil mengawasi ke arah Seungmin pergi.
Seungmin kembali dengan membawa minuman baru untuk Chan.
" Loh Hyung kau sudah menghabiskan minuman mu? Aku baru pesan yang lain untuk mu."
Belum sempat Seungmin memberikan minuman itu, seseorang yang sedang terburu-buru tidak sengaja menyenggol tangan Seungmin dan pergi begitu saja.
" Dasar orang gila! Baju mu jadi basah semua, kau bawa baju ganti?" Seungmin menggeleng.
" Aku ada baju di studio, kau ganti baju saja di sana."
" Tidak usah hyung aku pulang saja."
" Kau yakin? Malam ini cuacanya cukup dingin, nanti kau kena flu bagaimana? Lagi pula kita juga belum menyelesaikan bagian ending lagu nya kan?"
" Hmm, baiklah hyung. Maaf merepotkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ] IAM YOU
Fanfic[ ChanMin AREA ] Wajah manis nya yang ku suka.... Bijak sebelum membaca, Book ini mengandung unsur dewasa [23+]. Sekian dan terimagaji. #bxb #romance #NC23+ Kyuji_25