Pengganggu(?) [2] 🔞

927 52 0
                                    

Tok tok tok!!

" Hei! Siapa di dalam! Cepat keluar jangan berduaan di kloset! Aku laporkan pada dosen ya kalian sedang macam-macam!"Wajah Seungmin terlihat panik.

" Naiklah ke tubuhku!" Bisik Chan.

Seungmin merasa canggung namun dia tidak mau mendapat masalah kerena ini.

Tangan Seungmin melingkar kuat di leher Chan, sementara satu tangan Chan menahan tubuh bawah Seungmin agar tak terjatuh.

" Tahanlah, dia akan cepat pergi setelah memeriksa,"

Seungmin mengangguk dan berusaha mempertahankan posisinya. Tak berapa lama terdengar suara kaki itu menjauh, Seungmin lega karena dia terhindar dari masalah, namun tanpa disadari masalah baru pun muncul.

Nafas Chan mulai berat berhembus membelai lembut leher Seungmin. Seungmin yang menyadari perubahan Chan langsung berusaha menjauh dari nya.

Seungmin berlari ke luar toilet da tak sengaja bertemu dengan Changbin dan Minho.

" Ya, Seungmo. Kau kenpa? Wajahmu seperti habis melihat hantu saja?" Sapa Changbin. Tapi Seungmin tak menjawab.

" Sore ini jangan lupa temui aku di studio!" Chan keluar dari toilet dengan santai dan mengelus rambut Seungmin kemudian pergi.

" Kalian... Kalian abis berdua an di toilet? Apa yang kalian lakukan?!" Changbin menunjuk tajam ke arah  Seungmin.

" Tidak ada!" Jawab Seungmin singkat dan pergi.

" Hyung aku curiga kalau mereka abis melakukan itu..."

" Itu apa?" Minho tak mengerti dengan yang dipikirkan Changbin.

" Ah hyung kau jangan pura-pura polos begitu, kau kan yang paling sering. Aahhh... Aku tidak mau masuk ke toilet bersama mu, nanti kau merenggut aku yang masih polos ini." Changbin berpose layak nya peri polos yang tak berdaya.

" Bagus! Kalau begitu pergilah!" Minho meninggal kan nya begitu saja.

" Ya! Tidak bisa kah kau berakting manis pada ku Minho Lee!"




















Kira-kira apa yang bakal ter jadi di studio?
Apa Chan akan lebih liar lagi?! 😱😱🔞⚠️

Kira-kira apa yang bakal ter jadi di studio?Apa Chan akan lebih liar lagi?! 😱😱🔞⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ BL ] IAM YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang