Mengenal "Nya"

670 61 0
                                    

Drrtt!! Drttt!!

Handphone seungmin tak berhenti bergetar sejak tadi pagi.

" Mong kau dimana?"

" Mong balas cepat!"

"Mong.. mong.. mong...!"

Seungmin melirik malas dengan ujung matanya.

" Mong! Terjadi sesuatu pada Jeongin! 😱"

Begitu melihat nama Jeongin, Seungmin langsung berlari ke studio Stray. Dengan nafas yang terengah-engah Seungmin langsung menerobos masuk.

" Yang Jeongin!" Teriak Seungmin. Semua mata tertuju padanya.

" Ne hyung, ada apa?" Tanya Jeongin yang baik-baik saja.

" Kau__" Seungmin mencoba mengatur nafasnya. Mata tajam Seungmin kemudian melirik tajam ke arah Changbin.

Gila tatapan itu, matilah aku -Changbin

" Aku yang menyuruh changbin untuk meminta mu datang kemari, tapi aku tidak bertanggung jawab atas kekacauan yang dia ciptakan." Chan menegahi mereka.

" Ku mohon, duduk lah sebentar! Kalian semua sudah selesai untuk rekaman hari ini, aku akan menelepon jika ada yang perlu di perbaiki." Semua mengangguk dan pergi teratur.

" Seungmin-ah semangat!" Bisik Felix

" Semangat ma bro, aku mencintaimu, muaachh.." Han memberikan ciuman penyemangat(?), Jeongin memberi isyarat kepada Hyung nya agar semangat juga.

Hyunjin melangkah perlahan sambil menatap wajah Seungmin dan tersenyum tipis.

" Hmm!" Chan memberikan sebuah flasdisk pada Seungmin.

" Aku sudah memikirkan nya baik-baik dan kurasa lagu itu memang hanya cocok jika kau yang menyanyikan nya. Aku sudah dnegar dari Changbin bahwa kau tidak ingin terlibat dengan grup kami, tapi aku mohon kau bisa pertimbangkan yang ini. Setidak nya anggap ini sebagai hobi saja."

" Aku tidak akan memaksa mu. Pikirkan baik-baik." Seungmin menerima nya dengan ragu.

Sejak acara audisi Stray sebenarnya Chan sudah beberapa kali meminta Seungmin untuk bergabung dengan grup nya tapi Seungmin selalu menolak.

Chan sangat terpukau dengan suara halus Seungmin saat terpaksa menyanyikan sebuah lagu bersama Changbin atas permohonannya.

Seungmin terbaring di ranjang nya sambil mendengarkan lagu tersebut. Setiap alunan musik nya Seungmin suka. Musik Chan terdengar ringan dan membekas sekali di hati nya. Seungmin menatap langit-langit kamar nya dengan pelik.

Esok hari nya dia dan Changbin janji bertemu selesai kelas di studio. Seungmin datang sambil membawa ice coffe Americano kesukaan mereka berdua.

" Apa ini kau berniat menyogok ku ya? Wah..." Perkataan nya seperti enggan tapi berbeda dengan prilaku nya.

" Aku akan menyanyikan lagu ini."

" JINJA?! Mong, kau serius?!" Seungmin mengangguk mantap.

" Sebentar aku chat Channie hyung dulu." Sementara Changbin sibuk dengan handphone nya, Seungmin dengan santai menyeruput bagian nya sambil memantau setiap sudut ruangan.

" Kau tunggu sebentar, setelah selesai kelas dia akan segera kemari."

" Tidak perlu, aku hanya sebentar. Aku hanya ingin memberitahu mu dan mengembalikan ini." Seungmin memberikan flasdisk.

" Aku sudah ada janji lain, aku permisi dulu..." Seungmin berlalu. Changbin pun melanjutkan aktivitas nya.

[ BL ] IAM YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang