Kerjasama team(?)

561 37 0
                                    

" Waktu kita tinggal 6hari, 10 lagu setidak nya harus selesai." Chan memimpin meeting pagi ini.

" Akh! Aku mendadak kram otak!" Keluh Han.

" Baby semangat! Kau pasti bisa!" Minho penyemangat yang manis(?).

" Aku akan membantu Minho hyung untuk membuat koreonya." Minho menepuk bahu Hyunjin.

" Baiklah semuanya, meski kita harus membangun ini dari awal, aku yakin kita pasti bisa melaluinya. Ayo lakukan yel yel untuk menambah semangat! 1,2,3,.."

STRAY FIGHTING!!!

Malam menjelang, semuanya sudah kembali kehabitat(?) masing-masing kecuali Chan. Dia masih sibuk di depan laptopnya. Tentu saja dia tidak sendiri, si manis Seungmin setia menunggunya di bangku belakang sambil asik membaca novel.

"Ssstttt..." Chan terdengar sesekali mendesis kesakitan dan memegangi tangan kanannya yang masih di balut perban.

" Istirahat dulu!" Seungmin membawakan air minum.

" Terimakasih... Akh!" Tangan Chan kram dan sulit di gerakan.

" Hyung kita kerumah sakit saja ya," Bujuk Seungmin.

" Tidak apa-apa, istirahat sebentar nanti juga baikan."

Seungmin duduk di samping Chan, dia menggeser laptop Chan.

" Mana lagi yang kurang? Biar aku yang mengerjakannya. Hyung tinggal memberitahu ku cara mengoperasikan nya,"

" Sudah tidak usah!" Seungmin cemberut.

" Ya sudah kalau kau memaksa, pertama-tama......"

Chan menjelaskan dengan singkat dan Seungmin mengerti dengan cepat. Dia seperti tangan lain Chan tapi dengan tubuh terpisah.

Jam menunjukan pukul 4 dini hari, Seungmin merenggangkan tubuhnya.

" Akhirnya selesai juga!" Seungmin terlihat puas.

" Terimakasih. Aku sangat tertolong dengan kau ada disini. Ya, sudah bereskan barang-barang mu. Aku ketoilet dulu, nanti kita pulang bersama." Seungmin tersenyum.

Saat kembali Chan mendapati sang pujaan hati sudah tertidur pulas. Chan mengambil jaket nya dan memasangkangnya pada Seungmin.













Ke esokan sore nya, Seungmin berlari dengan membawa sekantung makanan menuju studio. Disana sudah menunggu Minho dengan wajah gelisah. Dia sesekali mengecek jam tangan nya.

" Akhirnya kau datang juga," Sapa Minho lega.

" Channie hyung masih di dalam?"

" Iya, masih ada beberapa lagu yang harus dia edit. Masuk lah... Maaf ya sudah merepotkan mu, aku sudah berjanji pada Han soalnya."

" Tidak apa-apa hyung pergilah." Minho bergegas pergi.

" Oya ada raket nyamuk di dekat sofa panjang! Siapa tau kau memerlukan nya di saat yang tak terduga!" Teriak Minho. Seungmin hanya mengelengkan kepala.

" Hyung, aku membelikan beberapa makanan. Ayo makan dulu!" Seungmin menata makanan ke atas meja.

" Kau makan saja dulu, aku belum lapar," Chan masih sibuk dengan laptop nya. Seungmin duduk disamping Chan dengan membawa satu pack kimbab.

" Hyung, aaaaa..." Seungmin berusaha menyuapi Chan. Chan melirik Seungmin dan tersenyum.

" Uuhh... Manis nya pacarku," Chan pun membuka mulutnya dan menerima suapan hangat Seungmin.

" Ahh... Bahu ku pegal seharian di depan laptop!" Keluh Chan sambil memijat ringan bahunya.

Seungmin berdiri dan memijat bahu Chan tanpa diminta. Chan tersenyum bahagia dengan perhatian kekasihnya.

" Kenapa sikap mu manis sekali hari ini? Pasti ada maunya?" Chan menggoda Seungmin.

" Tidak, aku hanya merasa kasihan pada hyung. Hyung pasti sangat lelah," Ekspresi sedih Seungmin malah terlihat sangat imut di mata Chan. Chan memutar kursi nya.

" Kau ini, jangan suka membuat ekspresi aneh-aneh dengan wajah manis itu. Aku kan sudah bilang aku tidak tahan dengan yang manis," Chan menarik tangan Seungmin pelan. Wajah nya makin mendekat kearah Seungmin.Entah apa yang ada dipikiran nya, Seungmin langsung menutup mayanya.

" Minggir sedikit! Aku mau ketoilet!" Chan bangkit dari kursinya dan terkekeh. Sementara wajah Seungmin memerah sejadi-jadinya.

Awas saja akan kubalas dia nanti! -Seungmin.


__+--+__

__+--+__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ BL ] IAM YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang