26 Jurus Pemungkas

431 55 0
                                    

Jangan lupa follow akun ini, vote, dan komen yah

Pagi harinya di kelas 1-A aizawa mulai menjelaskan tentang surat izin pahlawan dimana surat izin itu memiliki tanggung jawab yang besar jika ingin mendapatkannya harus melewati ujian yang sulit tingkat kelulusannya hanya 50% oleh karena itu aizawa ingin kalian memiliki jurus pemungkas.

Kemudian aizawa menyuruh kalian memakai kostum dan pergi ke gedung gamma setelah sampai aizawa mulai menjelaskan lagi di susul juga dengan ectoplasma, midnight, dan cementos tentang penyelamatan, keputusan, bertindak, dan bertarung tidak lupa juga dengan jurus pemungkas kemudian cementos menciptakan tempat bertarung dengan mengunakan quirknya di dalam gedung gamma di susul juga dengan ectoplasma yang menciptakan cloningnya untuk di ajak bertarung latihan membuat jurus pemungkas di mulai.

Beberapa saat kemudian kalian semua masih membuat jurus pemungkas.

"Hei (Name) apa kau punya ide dalam membuat jurus baru" ucap Kayo

"Aku sedang berpikir" ucap (Name)

Kau pun langsun dapat ide kemudian kau mengfokuskan kedua tanganmu kau mulai menggabungkan quirk api dan waktu.

'baiklah aku hanya perlu fokus dan mencobanya' batin (Name)

Seketika terciptalah tali laso api dari tanganmu kemudian kau ayungkan dan mengikat batu besar seketika batu itu tidak meleleh malah kembali menjadi pasir.

'bagus aku berhasil memundurkan waktu' batin (Name)

Dari jauh terlihat all might yang memerhatikan dirimu sesekali sekilas dia teringat masa lalunya dimana kaeda mengembangkan quirknya.

"Bagus sekali jurusmu" ucap gin

"Benar sekali menggabungkan api dan waktu" ucap Cika

"Kau mulai bisa mengendalikan waktu (Name)" ucap kaeda

"Hmm terima kasih" ucap (Name)

"Bagus terus kembangkan" ucap fumio

4 hari berlalu saat ini kalian semua sedang membuat jurus pemungkas.

Kau mulai menyentuh tanah.

"Tanah es cloning" ucap (Name)

Seketika tanah yang kau injakki di selimuti es kemudian muncul 4 cloning es yang sama sepertimu.

"Kerja bagus (Name)" ucap midnight

Kemudian kau menonaktifkan quirk esmu.

'huh untuk mengembangkan teknik ini masih belum bisa aku masih lelah' batin (Name)

Kau mulai terus berlatih mengembangkan quirk sementara para pendahulumu yang menyaksikannya tersenyum senang melihat jurus yang kau kembangkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam harinya di asrama kelas 1-A

Saat ini kau berada di kamar tiba-tiba kau merasa haus dan berjalan keluar kamar menuju dapur.

Saat di luar kau melihat uraraka melayang di udara.

"Hei uraraka kenapa kau melayang di udara" ucap (Name)

"Soal itu..." Ucap uraraka dengan wajah merah

"Die begitu karena dia punya orang yang dia suka" ucap mina

"Begitu yah jadi siapa yang kau suka" ucap (Name) seketika wajah uraraka semakin memerah

"Kalau kau sendiri (Name) apa kau menyukai seseorang" ucap mina

Aku Akan Menyelamatkan Mereka [BnHA x Oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang