28 Tahap 2

323 47 0
                                    

Jangan lupa follow akun ini, vote, dan komen yah.

Saat ini di dimensi lain para pendahulumu yang melihat kau dari layar monitor menahan bola dengan quirk membuat mereka semua terkagum.

"Bagus sekali" ucap emi

"Huh sungguh mengejutkan tadi" ucap cika

"Yah kau benar aku pikir (Name) akan hampir gagal seperti aku" ucap akiha sambil mengingat masa lalunya.

'(Name) semoga kau lulus' batin kaeda

Kembali ke dunia nyata

Tiba-tiba murid ketsubutsu melempar bola lagi ke arah kalian namun dengan cepat jiro dan ashido menghancurkan bola tersebut kemudian salah satu murid ketsubutsu yaitu shindo menggunakan quirknya dan menyentuh tanah seketika itu juga tanah yang kalian injaki bergetar juga mulai bergerak dan membuat kalian terpisah.

"Awas! Semuanya, lari!" Ucap lida

"Apa-apaan ini?!" Ucap ashido

"Ini gila" ucap mineta

"Quirknya kuat juga" ucap (Name)

"Deku" ucap uraraka

Beberapa saat kemudian

'yah ampun quirk shindo kuat juga aku bahkan sangat kaget apalagi berhadapan langsun dari pada yang aku sering nontong di hp' batin (Name)

"(Name) apa kau tidak apa-apa" ucap emi

"Yah aku tidak apa-apa dan sekarang aku harus mencari teman-temanku atau mengalahkan para murid dari sekolah lain" ucap (Name)

"Tetaplah waspada aku yakin para murid dari sekolah lain kemungkinan besar mereka ada di dekatmu" ucap fumio

"Ya aku akan waspada" ucap (Name)

Tiba-tiba muncul murid dari sekolah lain yang kemudian berlari ke arahmu dan melempar bola.

Kau pun mengunakan quirk perisai pelindung sedikit bercahaya untuk melindungi diri dari bola yang di lempar ke arahmu kemudian kau menciptakan cloning yang sama sepertimu dari quirk air dalam jumlah banyak yang masing-masing mereka maju menyerang para murid.

Para murid berusaha menghancurkan cloning dirimu namun sayang mereka tidak bisa sebap kau menggabungkan quirk air dan perisai pelindung membuat para cloningmu tidak bisa di hancurkan dan juga mereka bisa menggunakan serangan air.

Pada akhirnya para murid dari sekolah lain kalah dan ada yang pingsan karena kalah jumlah dan tidak bisa di hancurkan kau pun berjalan mendekati mereka yang tidak sadarkan diri sambil membawa bola karet dan mengarahkannya ke target mereka seketika muncul suara pada target.

Bagi yang lulus silakan pergi ke ruang tunggu cepat yah

Kau yang mendengar itu tersenyum kecil dan menjentikkan jarimu seketika cloningmu langsun menghilang kau pun berjalan menuju ruang tunggu.

Saat sudah sampai terlihat beberapa murid yang lulus.

"(Name)" ucap todoroki

"Oh todoroki kau juga lulus" ucap (Name)

"Ya" ucap todoroki

Tidak lama kemudian teman-temanmu satu per satu datang.

"Midoriya selamat yah" ucap (Name) tersenyum kecil

"Kau juga" ucap midoriya

"Bearti dari kelas A totalnya 14, ya?" Ucap todoroki

Aku Akan Menyelamatkan Mereka [BnHA x Oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang