Oh May God, No!

265 31 1
                                    

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

Disclamer : Cerita milik ZhangSeok

.

.

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.

Awas typo bertebaran

.

.


"Tidak bisa eomma aku sedang sangat sibuk di kantor, berkas penting diatas meja sedang menumpuk banyak. Ayolah eomma apa bocah itu tidak bisa berjalan sampai sampai aku harus menggantikannya" ujar Chanyeol mengapit ponselnya antara bahu dan rahang, membalas setiap perkataan eommanya karena kedua tangannya sibuh membolak balik berkas di atas meja. Hari ini dia dan sekretarisnya harus bekerja lembur menyelesaikan semua laporan.

"Bocah itu kakinya hanya keseleo eomma jadi tidak masalah untuk pemotretan toh dia tidak ikut lomba lari. Berkasku sangat banyak dan tidak bisa di tinggal. Baiklah baiklah eomma. Ya ya eomma baikkah, tapi hanya kali ini suatu hari Chanyeol tidak akan menuruti kemauan eomma. Ya ya Chanyeol akan berangkat"

"Astaga" keluh Chanyeol menyandarkan punggung lebarnya pada sandaran kursi singgahsananya, menatap kesal ponsel pintarnya. Bencana besar sedang menanti, padahal eommanya tau bagaimana sibuknya dia selama ini namun wanita paruh baya itu masih saja menyuruhnya. Parahnya menggantikan sepupu bodohnya menjadi model di rumah mode eommanya.

"Sekertaris Lee, kita lanjutkan besok. Aku harus pergi, ada hal yang harus aku lakukan" jelas Chanyeol menyambar jasnya melangkah keluar ruangan menuju basement, dia harus pergi ke rumah mode milik eommanya sebelum wanita paruh baya itu semakin mengomel.

.

.

.

"Bagaimana immo, apa Chanyeol mau menggantikan Taeyong menjadi model" tanya Sunny merasa tidak enak kepada teman mamanya, dia tau bagaimana sibuknya pria itu mengurus perusahaan raksasa yang semakin besar.

"Anak ku akan kemari tidak perlu sungkan, terpenting acara pemotretan produk kita sukses" jelas nyonya Park menepuk pundak Sunny menenangkan, seakan mengatakan tidak perlu mengkuatirkan hal sepele itu.

"Immo, aku akan menghubungi Taeyong agar tidak usah datang. Tadi dia menghubungiku mengotot ingin tetap melanjutkan pemotretan, sepertinya anak itu sangat merindukan Baekhyun" ujar Sunny mendapat persetujuan anggukan dari Nyonnya Park. Segera wanita itu melangkah menjauh ke sudut ruangan menghubungi Taeyong yang langsung dijawab cepat.

Bersamaan dengan itu pintu rumah mode tersebut terbuka lebar menampilkan sosok pria jangkun melangkah masuk kedalam dan disambut hangat oleh nyonnya Park. Wanita paruh baya itu menyunggingkan senyuman cerahnya mengetahui anaknya berdiri dihadapannya, dia kira Chanyeol tidak akan menuruti kemauannya. "Kau datang juga Chan"

"Eomma, dimana aku harus memulai pemotretannya. Aku ingin ini segera selesai" jelas Chanyeol mengedarkan penglihatannya keseluruh penjuru rumah mode sampai tatapannya berhenti pada sederet gaun pengantin tersampir rapi dekat fitting room, seperti di siapkan untuk dipakai.

My Big ProblemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang