JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
"Elif, aku mengembalikan cincinmu. Aku kira itu hanya logam biasa tapi-, terima ini" Loey meraih tangan mungil seorang bocah perempuan yang kemarin memberikannya bunga. Namun saat cincin itu akan Loey berikan, Elif menarik tangannya kasar dan menggeleng imut.
"Tidak tidak ambillah, aku memberikannya dengan bunga itu. Lihat aku memakainya sama persis dengan cincin itu" terang Elif memperlihatkan cincin di jari manis mungilnya. Menunjukkan jika apa yang dikenakannya sama persis dengan di genggaman Loey.
"Tapi-"
"Tidak ada tapi tapian, ayo kita bermain. Elif jenuh melihat Loey membaca terus" keluh Elif mengerucutkan bibirnya. Memang adanya jika sedari tadi bel istirahat berbunyi dia sudah mengawasi bocah laki laki itu. Dia hanya membaca dan membaca.
Jujur, Elif menyukainya dan ia menganggap Loey seperti para oppanya. Loey, bocah baik dan tampan.
Dengan bersemangat Elif menarik kencang sosok tinggi itu agar berlari, membawanya bergabung dengan yang lain. "Jangan cepat cepat, kita akan jatuh" peringat Loey. Entah kenapa atau memang perkataan adalah doa. Baru beberapa langkah berlari, Loey yang tidak siap akan tarikan dan langkah lari cepat Elif membuatnya tersandung kakinya sendiri. Mengakibatkan tubuh jangkunnya terjatuh dan dengan refleks menarik tangan Elif yang ikut terjatuh.
"Bukankah sudah ku bilang jangan berlari" tutur Loey, namun bagi Elif yang masih kecil perkataan Loey seperti memarahinya.
"Hiks MAMA" teriak Elif kencang.
.
.
.
"Aku berterimakasih atas hasil kerjamu selama ini. Setelah ini keputusan ada di tangan mu Farel. Kau bisa memilih"
Steven Byan atau dikenal dengan El, menatap bangga anak buahnya yang berhasil menjalankan perintahnya. Farel Kim atau Kim Myungsoo anak buah Steven yang pria paruh baya itu berikan tugas menjadi salah satu anak buah dalam dari Park Chanyeol sebagai bagian devisi IT yang dikenal sebagai L. Dengan bantuan Donghae, appa sang penguasa Black Phoenix, Steven dapat memasukkan Farel Byan tanpa ada kecurigaan sedikit pun. Tugasnya hanya disisi Chanyeol tidak lebih dan membantu mempersiapkan kemungkinan buruk sewaktu waktu hal tidak diinginkan terjadi.
"Saya akan tetap di sisi Tuan Chanyeol untuk melindungi nona Elif dari sana" putus L dengan tekatnya, dia tidak takut mati di tangan ketua mafia Black Phoenix. L sudah sejak lama menyerahkan seluruh hidupnya untuk melindungi Elif. Wanita itu penolongnya, seandainya saat itu tidak ada Elif sudah dia pastikan jika dia dan mamanya tewas kelaparan di pinggir jalan kota Venesia. Tanpa memandang jijik Elif yang saat itu masih kecil mengajaknya memasuki mobil mewah membawanya kerumah besar yang sampai sekarang eommanya tinggali sebagai kepala maid pria tua dia hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Problem
FanfictionEverything feels unsafe for me. I love you unconditionally, that's what makes me insecure. . . . GS ChanBaek Cerita milik ZhangSeok Start Januari 2021- Juni 2022 🏅3 #baekhyungs 070921 🥇1 #chanbaekgs 310822 Penasaran langsung baca aja.