JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
BRAKSatu persatu tendangan keras mengenai setiap pintu di dalam sebuah mission mewah yang terlihat kosong. Tidak sampai di situ, umpatan umpatan kasar menggema mengisi kekosongan setiap ruangan tersebut menyerukan kekesalan mereka.
Nasib baik kali ini tidak berpihak kembali pada mereka semua.
"Kalian menemukannya" teriak pemimpin gerombolan tersebut dari lantai bawah yang langsung mendapat respon tidak memuaskan anak buahnya.
"Semua ruangan kosong, sepertinya mereka mengetahui kedatangan kita" ucap Dongwoo.
Tak lama seruan L turun dari tangga menyodorkan amplop pink kepada Mino yang tidak sengaja dia temukan di balik selimut tebal di kamar itu. "Hyung aku menemukan amplop ini di kamar anak itu"
Tanpa banyak kata Mino langsung menyambar cepat dan membuka kertas yang lebarnya ternyata sekertas A4. Menampilkan tulisan yang langsung membuatnya sangat murka.
"PEE A BOO"
"Segera cari mereka sampai ketemu, hidup maupun mati" perintah Mino mutlak tanpa ada bantahan sedikit pun. Dirematnya lembaran kertas itu. Amarahnya tersulut akan ejekan tulisan rapi tersebut.
"Sialan"
.
.
.
Perjalanan menuju kediaman keluarga Byun di Pohang.
"Kau tau Chan, di kota ini lah awal mula aku berkeinginan besar menjadi seorang Dokter-" cicit Baekhyun menghentikan ucapannya, nafasnya tiba tiba tercekat di tenggorokannya. Dia tiba tiba merindukan oppanya.
Untuk menghilangkan rasa sesak, Baekhyun segera mengedarkan tatapannya keluar jendela taxi dan taklama membuang nafas berat. Sedangkan sosok pria jangkun disebelahnya hanya menatap dengan keterdiamannya, mengeratkan genggaman tangganya seakan memberi kekuatan kepada Baekhyun.
"-kau lihat rumah sakit disana, itu rumah sakit yang aku dirikan untuk mengenang seseorang yang selalu memberiku dorongan agar aku bisa sesukses ini" lanjut Baekhyun namun kali ini senyuman lembut terbit di kedua sudut bibir Cherry wanita cantik itu.
"Aku turut berduka atas kepergian oppa mu, sekali lagi aku meminta maaf karena mengganggu beberapa hari kebelakang ini Bee" gumam Chanyeol menatap mata bening Baekhyun dari samping yang terlihat berkaca kaca meskipun senyuman melekat di bibir ranumnya.
Bagaimana bisa Chanyeol tau akan kematian oppa wanita itu yang tidak banyak diketahui banyak orang, jawabannya dikarenakan pria itu membuang semua harga dirinya dengan meneror habis habisan Baekbeom adik Baekhyun. Sampai berakhir dia mendapat bentakan umpatan amarah dari bocah itu lewat saluran telepon pagi ini yang mengatakan jika nunanya sedang berduka akan oppanya. Sehingga saat ini dia merasa menyesal akan perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Problem
FanfictionEverything feels unsafe for me. I love you unconditionally, that's what makes me insecure. . . . GS ChanBaek Cerita milik ZhangSeok Start Januari 2021- Juni 2022 🏅3 #baekhyungs 070921 🥇1 #chanbaekgs 310822 Penasaran langsung baca aja.