JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milikZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
"Siapa siang siang begini menghubungiku. Astaga, kenapa tadi ponselku tidak aku matikan" Baekhyun menggerutu kesal, dia baru saja selesai mencuci jas yang kemarin terkena noda isi perutnya dan saat akan menjemur tiba tiba ponsel pintarnya berdering di saku bajunya.Dengan kesal wanita itu mengambilnya secara kasar melihat siapa berani beraninya mengganggu kegiatannya dan takalama matanya membelalak terkejut bukan main mengetahui siapa menghubunginya 'Astaga Chanyeol, bagaimana ini' panik Baekhyun dan terdiam sebentar berdehem beberapa kali baru berbicara. "Halo tuan Park, ada apa anda menghubungi saya" sapa Baekhyun tercekat sulit menelan ludahnya sendiri, sekarang ia sedang panik karena melupakan satu tugasnya membobol Kang Crob. Pria itu pasti menagihnya. Namun apa yang didengar dari seberang membuat Baekhyun mengerutkan dahinya.
"Aku ada tugas lagi untuk mu, ini terkait direktur Kim di Busan Hospital dengan halabeoji ku. Datanya akan aku kirimkan kepadamu siapa mereka. Bisa kau mencari tau kenapa direktur Kim mengancam halabeoji ku agar menutup kasusnya" jelas Chanyeol membolak balik berkas bukti yang dia bawa.
"-Ada lagi, aku akan mengirimkan berkas bukti bukti kejahatan direktur Kim liwat email mu secepatnya. Lakukan semaksimal mungkin supaya bukti itu semua mengarah kepada direktur Kim agar dia ditangkap dan disini halabeoji ku hanya diancam oleh direktur Kim. Jadi bisakah kau melakukannya, aku akan membayarmu mahal." Jelas Chanyeol bersungguh sungguh.
"Tidak perlu membayar ku untuk kasus ini, ini akan semakin mudah memasukan direktur Kim kedalam jeruji penjara jika bukti itu semakin cepat kau kirimkam. 4 tahun lalu seorang yeoja cantik mendatangiku meminta pertolongan untuk menyelidiki kasus yang sama dengan mu. Aku telah memiliki bukti kenapa halabeojimu di ancam, jadi bisa kau kirimkan secepatnya berkas itu akan aku berikan kepada nona Baekhyun karena dia memiliki pengacara yang handal dalam menangani kasus itu" jelasnya. Alasan kenapa selama ini Baekhyun tidak memberitahukan kepada halabeojinya jika temannya telah membuat kesalahan dengan menutupi sebuah kasus dikarenakan pria tua itu juga telah di manipulasi direktur Kim. Setelah mengatakan panjang lebar dengan cepat Baekhyun meraup rakus udara, ia baru sadar jika butuh tenaga super untuk membesarkan suarannya.
Cukup lama Baekhyun menunggu jawaban di seberang tanpa tau di seberang sana Chanyeol menatap ponselnya tajam. "Tidak akan aku kirimkan berkas itu, jadi kirimkan berkas mu secepatnya" geram Chanyeol tajam terdengar tidak bisa dibantah membuat Baekhyun terbelalak tidak terima.
"Ashy, jika dia mengirimnya kepadaku pria itu tidak perlu bertemu Baekhyun" gumam sangat pelan Baekhyun sayang didengar jelas oleh seberang.
"YAK BYUN BAEKBEOM" teriak kencang Chanyeol membuatnya terkejut bukan main dan karena itu Baekhyun tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya ke dalam bak air kotor di sampingnya sampai ponselnya mengapung dan mati. Ponsel kesayangannya merupakan keluaran lama. "Sial, dasar pria gila" teriak Baekhyun kesal merentangkan kedua tangannya ke atas melupakan Bibi pembantu di belakangnya menatap bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Problem
FanficEverything feels unsafe for me. I love you unconditionally, that's what makes me insecure. . . . GS ChanBaek Cerita milik ZhangSeok Start Januari 2021- Juni 2022 🏅3 #baekhyungs 070921 🥇1 #chanbaekgs 310822 Penasaran langsung baca aja.