JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
"Maaf mengganggu waktunya nyonya, ini pesanan yang anda inginkan" ucap sopan sopir pribadi keluarga Park menyodorkan kantung kresek berisi beberapa permen gulali dan permen kapas ke atas meja tempat berkumpulnya semua keluarga Park. Bukannya mendapatkan senyuman ramah sebab telah membelikan barang pesanan, pria paruh baya itu malah mendapatkan delikan terkejut dari nona mudanya.
"Kenapa pak lee yang membelikannya, dimana anak itu" tanya Yeora sepupu Chanyeol meminta penjelasan kepada pak lee yang terlihat hanya menunduk. Pak lee tidak bisa menjawab pertannyaan wanita itu karena tuan Chanyeol majikannya tadi hanya menghubungi menyuruhnya membeli pesanan nona Yeora di dekat Sungai Han sekaligus mengantarkannya dan tidak mengatakan apapun. Sampai pria paruh baya itu mengingat sesuatu.
"Tapi nyonya, saat membeli permen gulali dan permen kapas saya tidak sengaja bertemu dengan tuan Chanyeol di sungai han bersama seorang wanita" ujar pak lee mengucapkan sejujurnya apa yang dia lihat tadi disana.
"Apa yang pak lee bicarakan, seorang wanita???" tanya nyonya park eomma Chanyeol penasaran, setaunya Chanyeol tidak pernah dekat dengan seorang wanita kecuali Kyungsoo namun wanita itu sedang di cafe nya mengadakan pesta.
"Ya nyonya, mereka menghabiskan waktu berdua dengan menyaksikan festival kembang api di pinggir sungai han" terang pak lee lagi lagi mendapat tatapan terkejut dari mereka semua.
"Terimakasih pak lee sudah membelikannya, pak lee bisa pergi sekarang" perintah Yeora sopan dan menatap bungkusan kresek di atas meja, tiba tiba dia tidak ingin memakan pesanannya melainkan menginginkan informasi siapa wanita itu yang dapat membuat sepupunya mau berada di kerumunan para masyarakat seoul.
"Baik nyonya" jawab pak lee melesat pergi kembali ke depan mansion keluarga Choi, suami Yeora menemui para pelayan yang sedang tidak bekerja selagi menunggu nyonnya park pulang.
"Siapa wanita itu, apa dia Yeri immo" tanya Yeora menatap eomma Chanyeol meminta penjelasan dan gelengan dari wanita paruh baya itu mendapat dengusan dari Yeora." Barusan Yeri menghubungi jika Chanyeol marah padanya" sahut nyonya Park menjawab pertanyaan Yeora secara tidak langsung.
"Aku penasaran siapa wanita itu" grutu Yeora mengerucutkan bibirnya merasa sebal sendiri.
.
.
.
"Yak, ini sudah dua minggu kalian di Hongkong apa urusannya belum selesai" teriak Baekhyun dengan membanting beban beratnya pada kasur king size kesayangannya setelah lelah seharian mengurus kliniknya dan jalan jalan di sekitar sungai Han. Dia mengomel ke seberang panggila tidak terima, sudah dua minggu proyek dari perusahaan Park Building telah selesai ia tangani sendiri dan mereka pergi meninggalkannya, belum juga kembali ke Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Problem
FanficEverything feels unsafe for me. I love you unconditionally, that's what makes me insecure. . . . GS ChanBaek Cerita milik ZhangSeok Start Januari 2021- Juni 2022 🏅3 #baekhyungs 070921 🥇1 #chanbaekgs 310822 Penasaran langsung baca aja.