JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
"Sial, berani beraninya wanita itu membuka isi ponselku tanpa izin" geram Chanyeol menggenggam erat ponselnya setelah dia selesai mengecek keadaan layar ponselnya dengan memberikan penerangan cahaya pada layarnya yang ternyata terdapat jejak jari mungil seseorang."Maafkan atas kelancangan adik perempuanku, aku akan menegurnya, Chan" sahut Jongin menatap wajah memerah marah Chanyeol. Pria itu merutuki kelakuan Dahyun adiknya yang tadi membawa ponsel milik Chanyeol dengan keadaan layar menyala.
"Aku akan pulang, aku tidak mood pergi ke cafe Kyungsoo. Kau kesanalah sendiri, katakanlah kepadanya aku meminta maaf tidak bisa hadir ke acara ulang tahun cafenya tapi akan aku kirimkan hadiahnya kesana" jelas Chanyeol tanpa menunggu jawaban dari Jongin langsung melesat meninggalkan pekarangan halaman mansion keluarga Kim. Pria itu benar benar dalam keadaan buruk, ia tidak suka jika privasinya diketahui siapapun.
"Jika sampai wanita itu masih mengganggu kehidupan ku dan mempengaruhi pikiran eomma agar melanjutkan perjodohan, tidak segan segan aku akan menarik semua saham perusahaan keluarga Kim tanpa peduli jika Jongin teman ku" geram Chanyeol mempererat cengkraman pada alat pengemudinya. Pria itu berfikir keras agar adik perempuan Jongin tidak terus terusan mengganggunya sampai suara dering ponsel mengganggu pemikirannya membuatnya mengumpat keras.
Dengan malas Chanyeol mengangkat panggilan itu yang ternyata sepupunya. "Ada apa nunna"
"Bisakah kau sedikit ramah dengan sepupu mu ini" teriak tidak senang dari seberang membuat pria itu memejamkan matanya erat, telinganya terasa ingin meledak mendengar suara nunnanya begitu keras.
"Baiklah baiklah. Jangan berteriak aku sedang mengemudi di jalan, bagaimana jika aku terkejut dan mengerem kendaraan ku secara mendadak. Bisa bisa mobil di belakang menabrak ku" ujar Chanyeol panjang lebar tanpa tau di seberang panggilannya, wanita itu mendumel tidak jelas. "Ada apa nunna menghubungiku malam malam begini"
"Bisakah aku meminta tolong untuk membelikan ku gulali, ahh kalau tidak ada gulali belikan permen kapas. Anak ku menginginkan samchonnya agar membelikannya." sahut dari seberang antusias.
Mood keinginan wanita hamil sangat mengerikan.
"Sepertinya yang menginginkannya bukan anak dalam kandungan mu melainkan kau sendiri nunna" gerutu Chanyeol asal segera mengecilkan volume ponselnya sebelum suara teriakan sepupunya menggelegar menyakiti telinganya. Dan insting pria itu tepat tanpa menunggu lama wanita itu berteriak mengumpat. "Ingat nunna, wanita hamil tidak boleh mengumpat" ejek Chanyeol menyeringai puas membuat sepupunya naik darah.
"Chan, kau masih disana" suara wanita dari seberang seketika membuat pria itu berjengit terkejut. "Eomma, kenapa ponsel Yeora nunna berada di eomma" tanya Chanyeol kembali mengeraskan volume ponselnya takut takut jika itu benar benar suara eommanya, bisa gawat jika wanita paruh baya itu mendengar pembicaraannya dengan sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Problem
FanfictionEverything feels unsafe for me. I love you unconditionally, that's what makes me insecure. . . . GS ChanBaek Cerita milik ZhangSeok Start Januari 2021- Juni 2022 🏅3 #baekhyungs 070921 🥇1 #chanbaekgs 310822 Penasaran langsung baca aja.