Started to Improve 1

176 17 0
                                    

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

Disclamer : Cerita milik ZhangSeok

.

.

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.

Awas typo bertebaran

.

.

"Kau terlihat berbeda akhir ahir ini" Jongin menatap penasaran sosok pria jangkun yang memunggunginya.

Sungguh dia ingin tau alasan pria itu sering tersenyum sendiri dan ingin pulang cepat. Seminggu ini teman baiknya atau pemimpin Black Phoenix terlihat luar biasa aneh, terutama saat sedang menyendiri. Ya walaupun sifat dingin kepada semua orang tetap ada, namun dia dapat melihat mood baik pada wajah tegas pria itu. Padahal seminggu ini artikel mengenainya menyebar luas dan pria itu biasa saja tidak mengkĺasifikasi kebenaran.

Jongin tidak tau jika Chanyeol dan Baekhyun sudah menjadi sepasang kekasih.

"Kau tidak penasaran, aku tidak membantah atau pun mengkĺasifikasi hubunganku dengan dokter itu" Chanyeol membuka suara tepat ia memutar singgahsananya menatap Jongin dan Sehun terlihat penasaran.

Hari ini mereka bertiga berkumpul membahas kasus yang sedang Sehun tangani. Sehun masih membuat bukti kuat agar kepolisian semakin percaya jika seseorang yang Chanyeol kirim sebagai ketua Mafia adalah asli. Sehun baru berhasil mengelabuhi Kepala kepolisian yang pemikirannya sangat alot, tidak seperti dewan kepolisian lainnya sekali memberi milyaran dolar mereka langsung memakannya. Ya walaupun akhirnya kepala kepolisian tidak lain Appa Yunho mau mengikuti seperti yang lainnya. Itu pun dengan ancaman.

"Jangan bilang jika artikel itu benar adanya" kejut Jongin tersedak minuman. Dia tidak mengira, pria yang selalu membantah kata cinta termakan omongannya sendiri.

"Yaish, aku tidak heran jika Baekhyunna melarang kami agar tidak datang pada malam hari ke apartemennya selain hari yang dia tentukan" gerutu Sehun lirih memiringkan kepalanya melanjutkan memeriksa beberapa lembar dokumen untuk dia kirim ke pengadilan.

Apartemen Baekhyun bagaikan beskem bagi mereka yang kelaparan atau biasanya detektif kepolisian yang di pimpin Yunho sering menyebutnya surga dunia. Bermula dirinya yang selalu di ajak Yunho maupun Yifan main kesana ikut bergabung. Dia baru tau wanita itu benar benar gila, membeli dua kamar sekaligis di bagian atas dan bawah. Itu pun dia bisa pergi ke ruangan tersebut melewati ruang rahasia yang Bakhyun buat. Baekhyun benar benar keren.

"Apa yang kau katakan" dahi Chanyeol mengerut mendengar gumaman tidak jelas Sehun, mengenai apartemen kekasihnya. Ayolah selama dia menjalin hubungan dengan Baekhyun dia tidak pernah mengantarnya sampai depan pintu apartemen dan apa barusan dia mendengar jika Sehun mengatakan seolah olah pria itu sering kesana.

"Apanya" tanya Sehun balik, dia merasa gumamanya tadi sangat lirih. Telinga pria itu seakan sensitif mendengar nama Baekhyun disebut. Seperti beberapa hari yang lalu saat dia mabuk mengeluh kedekatan luhan dengan Baekhyun, bodohnya dia menyebut nama Baekhyun dengan Baekhyunna, entah kenapa setelah itu tiba tiba semuanya menggelap. Ternyata Chanyeol memukulnya sampai tak sadarkan diri.

My Big ProblemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang