I Am Come Back

203 22 0
                                    

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

Disclamer : Cerita milik ZhangSeok

.

.

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.

Awas typo bertebaran

.

.

Keramaian menyebar menyeluruh mengisi bangunan besar nan luas dimana merupakan tempat bagi siapa saja untuk menunggu maupun menantia setiap orang yang ada disana. Tawa canda, umbaran rindu, dan tangisan haru tidak lepas dari tatapan mata puppy seorang wanita cantik yang mana tidak lain adalah Byun Baekhyun.

Ya, saat ini dia sedang berada di stasiun kereta api karena hari ini merupakan jadwal keberangkatannya menuju Pohang, menyusul kedua orang tuanya dan adik kesayangannya Byun Baekbeom yang telah terlebih dahulu datang ke kota itu.

Helaan nafas berat beberapa hari ini menemaninya dan hari ini terjadi lagi, dia merutuki kebodohannya karena datang terlalu cepat, keberangkatan keretannya menuju ke Pohang 1 jam lagi.

POV Baekhyun

Entahlah kenapa akhir akhir ini aku menghela nafas setiap pikiranku mulai berkecamuk memikirkan sosok pria jangkun yang selalu ada di samping ku belakangan ini. Aku bingung harus bagaimana, semua bagaikan puzzel acak yang tidak sengaja aku susun dan ternyata semua tersusun dengan tepat. Pria itu, sosok yang selalu membuat ku nyaman dan aman disampingnya merupakan anak pendiri Black Dragon yang sekarang berganti Black Phoenix.

Ya, aku mengetahui semuanya.

Berawal dari tertangkapnya anak buah mereka yang memiliki tato lambang Black Phoenix yang berada di lengan para mafia. Mengetahui hal tersebut seakan aku kembali tersedot ke masa beberapa tahun yang lalu, mengingat jika lambang itu sama dengan tato pasiennya tidak lain Nyonya Park yang sekarang telah hilang bersih. Meskipun awalnya aku tidak percaya, akhirnya untuk menghilangkan pikiranku kepada wanita dewasa baik itu, secara diam diam aku menyelidikinya.

Memasuki server perusahaan Park Building mengacak ngacaknya dan memancing anak keluarga Park agar menyewa jasanya sebagai hacker. Dan rencana semua itu berhasil.

Aku mendapatkan apa yang aku cara, data pribadi keluarga besar Park.

Dan apa yang aku dapat membuatku tidak bisa mengatakan apa apa. Pendiri Black Dragon memiliki kesamaan dengan data suami nyonya Park, pasiennya di klinik. Jadi selama ini siapa yang berada dibalik jeruji penjara beberapa tahun kebelakang.

Setelah semua tugas kepolisian yang telah aku dan tim lakukan terkait data milik perusahan Park Building telah selesai sempurna. Tentu membuat kami semua lega karena data data yang kami kumpulkan mengenai mafia itu telah lengkap. Namun aku tidak menyangka jika setelah kejadian itu kami sering bertemu, pria jangkun pemilik Park Building selalu muncul kapan saja tanpa diundang. Semua mengalir begitu saja.

Aku merutuki kebodohanku, seharusnya aku memberi tahu yang sebenarnya kepada atasan bukannya berdiam membisu, seakan tidak mengetahuinya apa apa sama sekali.

My Big ProblemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang