Apa jadinya kalau anda sendiri bakal ketemu idola impianmu, itulah yang akan terjadi pada (Name) hari ini.
"Yuhu (Name), kita mau ke cafe nich. Ikut ngga?, mumpung diskon".
Mendengar kata diskon, kamu yang anak kos an, langsung bergairah kayak lihat foto perut sixh packh nya Rei Sakuma yang kemaren dijual pasaran.
" YOK! CAPCOZ"
Sesampainya di cafe, kamu merogoh saku untuk mencari dompet. Tapi, astogeh tu dompet udah kayak kang ghosting :')
"Eh, astofir. Ges, my dompet is ilang"
"WUT, cari sonoh! W ngga mau nraktir utang lu masih banyak weh! "
"Iyyeee Iyyee. Wait, aing nyari dulu!"
Pas di jalan, si (Name) ngedumel ngga jelas, nyalahain tuh dompet ngapa bisa ngilang kayak kang ghosting, eh enggak kek mbak kunti di pohon beringin.
Lagi asik asiknya ngedumel, eh (Name) ditabrak ama akang akang pake kacamata hitam yang tingginya minta ampun kek tiang listrik idup. Merasa ngedumel nya tadi diganggu, si (Name) marah marah ama tu akang, yang sebenernya salahnya (Name) sendiri ngga lihat jalan.
"Jalan pake eye dong!! "
Eh astogeh, bahasanya campuran."Ya ampun mba, di mana mana jalan itu pake kaki!"
"Ah mbuh, terserah. yang penting, ini salah lu--"
Lagi mau ngomel ngomel lagi, tuh hape ada yang nelpon, nada dering nya mana lagunya UNDEAD paporitmu lagi, pake volume penuh lagi.Ya karena malu buru buru diangkat
"Halo?! Eh iya maap nge gas. Hooh, ini lagi nyari astogeh. Iyya sabar. ASTOGEH YA JANGAN DI TINGGAL! EH--"
Tutttt bukan suara kentut mon maap
Cowo yang kamu tabrak tadi langsung bilang
"Nyari ini mbak? ""ASTOGEH COPET!! EH COPET"
"Bukan mbak astogeh!!. Saya lihat tadi inih dompet jatuh pas mau masuk tuh cafe". Ujar tuh cowo sambil nyodorin dompet.
"walah iyyaa!" (Name) udah panik dia bakal ditinggal temenya, langsung aja tuh disamber dompet nya yang ilang. Dan langsung lari balik ke cafe.
Ye iya lari, lari di tempat. Itu cowok megang tanganya (Name) biar si cewek ngga lari. Lah perihal apa sampe harus pegang pegangan tangan ( ͡° ͜ ʖ ͡°).
"Bilang makasih dulu"
"Hilih, kayak gitu aja makasih" Ucap (Name) cuek.
"Yodah, nih dompet saya buang lagi ajah"
"EH IYA IYA! Gimana nih bentuk Terima kasih nya?"
"Hemm traktir yak" Si cowok ngomong gampang banget kayak (Name) selama ini ngga ngutang ke temenya.
"Haehh, ya dah. Yok"
Rasanya agak aneh bagimu buat ngajak traktir cowo tiang listrik yang baru aja kamu temui. Apalagi dari tadi dia belum lepas topi ama kacamata yang menghalangi pandangan langsung ke wajahnya. Tapi (Name) bodo amat, ya kan dia sudah punya seorang Rei Sakuma di hatinya uhuuyyyy~~
"Sonoh pesen, tapi jan yang mahal mahal"
"Iyyaa Iyyaa"Setelah pesanannya dicatat si pelayan tadi tanya, "atas nama siapa pesanannya? "
"(Na--)"
"Rei Sakuma, atas nama Rei Sakuma".Merasa pernah mendengar nama itu (Name) hanya memandang tuh cowok tanpa kedip. Yang dilihatin tentu merasa ngga nyaman.
" Ekhem, apa ada masalah dengan wajah saya"
"Eh engga engga! "Si cowok ngga menanggapi kalimat terakhir (Name). Merasa hawa di cafe yang penuh dan pengap. Ia melepas topi dan kacamatanya, dan terlihat wajah yang selama ini kamu impi impikan.
"Maap gegara saya, anda ditinggal teman --"
"REIIIII??, REI SAKUMA?!!! "
. . . . . . . . . . .
arigathanks buat yang dah baca ~
-AuthorNolep
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars)
FanfictionUNDEAD band idol yang selalu kau idola kan. mereka rilis album baru, kamu langsung beli. walaupun tuh utang ke temen belum di lunasin kamu tetep bakal ngelakuin apa aja buat Band ini. apa lagi kalau bahas salah satu anggotanya, Rei Sakuma. beuuhh ka...