"Gaes, percaya ngga percaya w kemaren ketemu idola gue cuyy!! "
Temenya (Name) melongo, ya kali mereka percaya omonganya (Name) yang terkesan halu dan hanya dari imajinasi nya ini/ author menanges
"Heh, halu lagi nih anak."
"jiaahhh ngga percaya. Beneran, noh lihat aku poto ama dia"
(Name) nge scroll hapenya, tapi ya, nihil. Dompet aja bisa jatuh, apalagi potonya ama Rei kemaren. Hilang gaes, ditelan bumi :')
"Kan, ngga de kan potonya"
Ujar salah satu temenya yang sudah bisa membaca ekspresi (Name) yang tentu aja kecewa."Astogeh, kemaren aku poto ama dia keknya ngga kepencet tuh tombolnya"
Yak, kemaren anda poto ama Rei karena saking gugup nya keknya jempol mu meleset kemana mana. Ya kalo misalnya ada tuh poto, ya paling tuh poto bakal ngeblur.
Yak yang mau flashback sikit:
Kamu yang habis lihat itu wajahnya Rei ngga tahu mau bahas topik apa. Kayaknya si Rei ngga peduli toh dia ke sini cuma buat makan. Apalagi sekarang dia bisa makan gratis.
"Hee, ternyata mbak, fans grup saya. Lagu nya kita sampe dijadiin ringtone lagi"
"Y-ya gitu"
Beberapa menit ke awkward an, akhirnya si pelayan dateng bawa minuman yang dipesen. Ya, si (Name) cuma pesen teh celup, ya kali dia yang masih ada utang segunung ini mau beli chappuchino with dalgone and brown sugar milk bla bla bla, Author nggak tahu tuh minuman apaan.
(Name) mau nyeruput tuh teh, ya tanganya kan masih bergetar karena si Rei juga menggetarkan hatinya /PFFT
itu teh bukanya tumpah ke (Name) malah tumpah ke arahnya Rei, ya iya tuh bajunya Rei basah. /first impression -1
"E-eh maap!, bentar aku lap in!"
(Name) buru buru ambil lap, dia nyopet dari pelayan yang dari mau nganterin makanan. Jiaah bakat nih anak.
Rei membiarkan gadis itu membersihkan baju nya, walaupun bisa dibilang jarak mereka terlalu dekat untuk 'orang yang baru ketemu' Rei ngga peduli. Dia udah tahu first impression nya ke (Name) seperti apa.
"Kayaknya tadi anda cuek banget sama saya. Apa gelar Idol saya meningkatkan derajat saya di mata anda? "
(Name) diem aja. Malu dia, didalam hati dia menanges. Harusnya dia nggak secuek itu sebelumnya.
"Yah, saya ngga masalah sih. Cuman gegara anda baju saya jadi begini. Ngga ada cara lain ya.. "
(Name) nge dongak 180 derajat, karena tingginya Rei walau lagi duduk tetep kek tiang listrik/ patah dong tuh leher.
"Hah... Minggu depan anda HARUS datang kesini lagi, saya ngga bisa menikmati makan ini dengan baju basah. Traktir saya sekali lagi"
Ngga bilang makasih ato bye, tuh tiang listrik ninggalin (Name) yang masih melongo, di dalam hati dia ngerasa kesel utangnya tambah banyak, dan juga dia kesel lagi soalnya dia beneran ngga ada duit buat bayar pesenannya Rei. Yak dia harus cuci piring :') (Name) is not daijobu.
Tapi didalam hati dia seneng, yakali ngga ada yang seneng dirinya sendiri ketemu Idol idaman. Apalagi minggu besok ketemuan, beuhhhh ngga bisa tidur 7 hari 7 malam.
.
.
.
.
Kembali di masa kini, si (Name), kayaknya dia lupa bakal ketemu si Rei lagi mingdep, tapi tenang aja, reminder nya (Name) minggu besok bakal berbunyi lagu paporit nya di UNDEAD. Tentu aja dia bakal langsung capcus walau ngga mandi.Do'akan (Name) yak kawand kawand
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars)
FanfictionUNDEAD band idol yang selalu kau idola kan. mereka rilis album baru, kamu langsung beli. walaupun tuh utang ke temen belum di lunasin kamu tetep bakal ngelakuin apa aja buat Band ini. apa lagi kalau bahas salah satu anggotanya, Rei Sakuma. beuuhh ka...