pt5

336 65 1
                                    

"Hatiku ini dag dig dug memikirkan mu. Yang selalu ada di hatiku~"

Ehh, malah dangdutan nih anak

Okeeeyyy, mari kita lanjutkan cerita hidup (Name) dan Rei, yang hari ini, si main heroine akan dipertemukan dengan adik si mas Rei.
Ngga usah pada mikir mereka mau lamaran dah. Author ngga akan rela :')

"Heehh, moga aja hari ini ngga ada penghalang buat ketemu Rei. Untung aja perpus gratis, kalo ngga ya.... Terpaksa nyolong kartu kredit mamak nih"

(Name) yang lagi nuang air panas ke kopi nya dikagetkan oleh suara telpon. Eh, itu air panas kena tanganya. Mana gelas nya tumpah and pecah lagi.

"ASTAGA BARU AJA DI GHIBAHIN NIH MASALAH"

Ngga mau lama lama emosi, (Name) angkat tuh telpon tanpa lihat nama penelponnya.

"Ya, halo? " Judesnya (Name) balek lagi.

"Mbak e, aku salah apa lagi sih?? " Ujar yang ada di seberang telepon. Lah, si babang Rei~❤ ternyata.

"Eh-- m-maap maap. Habis emosi ini, nanti jadi kan ke perpus?? "

"Iyyaa, tapi bentar kayaknya Ritsu lagi demam ini. Gimana kalo--"

"Aah iya kapan kapan lagi aja ngga papa"

(Name) dah mikir kalo masalah bakal dateng lagi. Dia dah mikir kalo mamaknya dah ngga sayang ama dia dan udah berhenti mendoakan dia karena pen pinjem uang kemaren.

Ngga positiv thinking banget nih anak.

TAPI TENANG, mamak nya (Name) bukanlah mamak yang durhaka. Dia masih mendoakan anak nya yang ngga ada akhlak setiap hari, setiap tahun. SELAMANYA.

Makanya hal ini terjadi.

"Haisssh, bukan gitu. Si Ritsu mau titip buku aja. Gimana kalo kamu nemenin saya ke perpus, saya ngga pernah ke sana soalnya hehe"

'mamak I lop yuuu~~'

"Aahh, iya iya boleh. Jam satuan bisa? Saya ada urusan sebentar"

"Eh-- kalo (Name) -chan ngga bisa. Saya bisa ajak orang lain--"

"NGGA USAHH-- ekhem, bisa ko tenang aja. Cuma urusan kecil"

"Hemm ya sudah, sampai ketemu nanti. (Name)-chan"

Habis ditutup telpon nya. (Name) ngga ada tempat buat dibuat pegangan biar dia ngga pingsan setelah dipanggil ama Rei pake sebutan -chan.

"Mak eee. Terima kasih telah melahirkan ku, dan membesarkanku"

Di dimensi-- ekhem maksudnya di tempat lain:~

"Ciee yang panggil -chan -chan an~"
Ujar Ritsu yang lagi di kompres pake gombal (lap lantai) ama Rei.

Kasihan Ritsu.

"Bukan gituuu!, haissh kamu ni ada ada aja. Di rumah baik baik ya. Aku mau beli sesuatu dulu"

"Hee~ buat tuh '(Name)-chan'? "

"BUKAANNNN"
Rei banting pintu saking keselnya. Ngga cuma kesel, tapi dia juga blushing dikatain begitu ama adik pungut nya /apakah ini alasan Rei ama Ritsu tidak pernah akrab??.

"Ya Tuhan, Reiii!. (Name) cuma orang yang baru kamu temuin kenapa kamu begini banget"
Ujarnya kepada diri sendiri. Rei, teganya kau menduakan ku -AuthorKitHeart
.
.
.
Kayaknya ini pertama kali Rei lihat (Name) pake baju kasual. Soalnya kemaren pas di cafe (Name) masih pake seragam. Tapi bukan cuma itu, Rei juga peka sama tanganya (Name) yang dibalut pake perban.

Iyyaa, jadi pas tadi (Name) ngga ada pegangan karena saking salting nya dia jatuh dan mencoba untuk menahan diri, ehhh, tuh tangan kena pecahan gelas.

(Name) selama ini beneran sabar tingkat dewa.

"Ehh itu tanganmu kenapa??. Udah di obatin kan?? Ngga akan di amputasi kan?!! "

Astaga Rei, YA KAGAK LAH.

"Ng-ngga papa kok. Anuu, wajah mu kedeketan--"
"Ah, maap! "

Rei ngga bisa lihat dengan jelas wajah (Name) soalnya si gadis pake topi. Tapi untung berkat topi itu (Name) ngga bisa lihat wajahnya Rei yang merah, karena malu. Dan juga si Rei ngga bisa lihat (Name) yang sekarang lagi mimisan gegara salting. Nak--

"K-kita, naik taksi yuk. Agak jauh kan kalo jalan sampai perpus"

(Name) cuma ngangguk. Ngga sampe 10 menit ada taxi yang lewat. Untung aja, kalo enggak mereka bakal stay silent ampe 10 tahun nanti.

Berdua di mobil (abaikan sopir nya) moment~

Rei udah jedag jedug dari tadi, mana si (Name) pake baju cantik banget lagi. Dia pen bilang 'jujur, kamu cantik banget~' pake ikemen voice nya tapi-- YAKALI, takut (Name) nya jyjyk woe.

"Ekh-- emm, tadi ada urusan apa kalo boleh tau?? "

Yaaa, obrolan kecil dulu tydak apaa.

"Ohh-- tadi, ini. Tanganku kena pecahan gelas hehe, jadi mau nyari antiseptik dulu. Tapi ngga ada, akhirnya saya titip kakak saya di luar kota"

Iyyaa, baguss titip yang di luar kota. Ngrepotin sekale nih anak.

Tanpa disadari (Name) Rei memegang tangan yang terbalut perban itu. Dia tatapi perbadaan ukuran tangan mereka berdua. (Name) nge blush parah, dia pen mimisan lagi tapi ditahan dong syng.

"Pasti sakit yak.... Maaf mesti gegara aku telepon kamu"
"E-ehh engga ko engga!! "

Rei memandang wajah (Name), ingin sekali dia meraih wajah mungil nya itu. Wajahnya yang terlihat cantik, tapi--

"Mas ini sudah sampai~"

"E-ehh iya Pak! "

Pak sopir mengganggu

Yak chapter hari ini panjang sangat. Seperti panjang nya cintaku pada Rei JIYYAAHHH.



FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang